Persiapan Pelaksanaan Dies Natalis

Walikota Tidore Kepulauan Ali Ibrahim didampingi ketua panitia Dies Natalis Universitas Khairun Ternate Thamrin dan Kepala Dinas Pariwisata Kota Tidore Kepulauan Yakub Husain menggelar Diskusi bersama Pimpinan SKPD dan Tim dari Unkhair membahas terkait dengan persiapan pelaksanaan sarasehan dalam rangka Dies Natalis Unkhair yang ke 57 bertempat di Ruang Rapat Walikota Tidore Kepulauan. (3/5/2021).

Walikota Tidore kepulauan Ali Ibrahim dalam kesempatan itu memberikan arahan kepada Tim Pelaksanaan dan SKPD terkait, bahwa sudah merintahkan kepada Kepala Dinas Pariwisata dan SKPD terkait agar membantu kerjasama bersama Unkhir untuk pelaksanaan sarasehan dalam rangka Dies Natalis Unkhair pada tanggal 27 mei 2021 mendatang yang akan di laksanakan di pulau Maitara, sehingga tujuan baik ini untuk masyarakat bisa tercapai.”harapan saya kerjasama antara kedua lembaga ini pemerintah Tidore Kepulauan dengan Unkhair tetap berkelanjutan dengan baik dari kerjasama sebelumnya”. tutur Ali.

pada kesempatan yang sama ketua panitia Thamrin dalam laporanya memaparkan bahwa dari Unkhair sudah melakukan survei perdana di Desa Akebay dan empat Desa di kelurahan maitara, “secara teknis kami telah siapkan pembagian tugas, kami akan mengurus dan mengundang kurang lebih 18 perguruan tinggi dan swasta yang akan ke Tidore, yang ada di maluku utara, kami juga akan mengundang Kepala-kepala Dinas Pariwisata se-Provinsi Maluku Utara dan memastikan ada perwakilan kementarian Deputi pemasaran dan kurang lebih dari 13 Narator dan Tim Supervisior Unkhair untuk hadir di saat kegiatan Sarasehan” tutur Thamrin.

Thamrin Juga menambahkan bahwa telah disiapkan dua tim untuk sarasehan yang akan menghasilkan isi konsep sarasehan dan kemudian melakukan rencana tindaklanjut terhadap hasil dari sarasehan tersebut sehingga sarasehan yang akan dilaksanakan tidak menjadi pertemuan seremonial saja tetapi akan menjadi kekuatan penting dalam kerjasama yang telah di persiapkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *