Kunjungan sekaligus meninjau langsung Hamebase Malut Academy usia 18 dan 20 di Itokopura

Gamtufkange Kecamatan Tidore, Senin (2/9/2024).

Setelah mendapat dukungan dari Walikota Tidore terkait Homebase Malut Academy Usia 16, 18 dan Usia 20 di Kota Tidore, dukungan yang sama diberikan Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen.

Hal tersebut terlihat saat Wakil Walikota Muhammad Sinen melakukan kunjungan sekaligus meninjau langsung Hamebase Malut Academy usia 18 dan 20 di Itokopura Kelurahan Gamtufkange Kecamatan Tidore, Senin (2/9/2024).

Dikesempatan tersebut Muhammad Sinen menyampaikan bahwa atas nama pemerintah Kota Tidore Kepulauan maupun Pribadi, mengucapkan terimakasih serta mendukung penuh keberadaan Homebase yang telah ditentukan di Kota Tidore Kepulauan, karena dengan adanya hal-hal seperti ini otomatis akan akan memberikan dampak yang baik bagi masyarakat Kota Tidore Kepulauan.

Muhammad Sinen juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada Manager sekaligus pendiri Malut United David Glen yang telah mempercayai Kota Tidore Kepulauan sebagai Homebase Malut Academy sekalipun infrastruktur yang belum terlalu siap.

Untuk itu, orang nomor dua di Kota Tidore Kepulauan ini berharap dukungan dari masyarakat Kota Tidore Kepulauan terkait dengan adanya Academy Malut United yang telah ditentukan di Kota Tidore Kepulauan.

“Kita harus berterimakasih kepada Manager sekaligus pendiri Malut United bapak David Glen karena telah menentukan Kota Tidore Kepulauan sebagai Homebase Malut Academy, saya  harap doa dan dukungan masyarakat Kota Tidore agar Academy Malut United ini dapat berjalan dengan baik sehingga melahirkan pemain sepak bola Profesional di Maluku Utara khususnya anak-anak di Kota Tidore Kepulauan yang memiliki bakat sepak bola.

Untuk diketahui Homebase Academy Malut United Usia 16 dan 20 Tahun sementara menggunakan bangunan Itogopura di Kelurahan Gamtufkange Kecamatan Tidore sedangkan untuk hamebase Usia 18 Tahun sementara menetap di Kelurahan Mareku Kecamatan Tidore Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *