Dzikir bersama dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H/2024 M

Pemerintah Kota Tidore Kepulauan menggelar Doa dan Dzikir bersama dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H/2024 M, yang berlangsung di Aula Sultan Nuku Kantor Wali Kota Tidore Kepulauan, Kamis (11/07/2024).

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Tidore Kepulauan dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum Yakub Husain menyampaikan,  Selamat Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1446 Hijriah.

“Semoga di tahun baru hijriyah ini, kita mendapat keberkahan menjadi orang yang lebih beriman dan lebih bertakwa kepada Allah SWT, serta semoga kita semua termasuk dalam golongan orang-orang yang beruntung,” Tutur Yakub.

Yakub mengatakan, Tahun Baru Islam juga menjadi sebuah momentum untuk bermuhasabah atau mengevaluasi diri, serta berusaha untuk memperbaiki pribadi menjadi yang lebih baik, dengan harapan bahwa di masa depan akan mendapat Ridho dari Allah SWT.

“Tentunya banyak harapan dan doa yang kita lantunkan dalam memulai langkah-langkah kita, menjalani babak baru dalam kehidupan. Tepat di Tahun Baru Islam ini, seperti kegiatan yang sangat baik ini, kita mengawali dengan Dzikir dan Doa Bersama,” Imbuh Yakub.

Mengakhiri sambutannya, Yakub Husain berpesan untuk mendoakan juga agar tahapan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Kota Tidore Kepulauan, dapat berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif. Serta menjaga  persatuan dan kesatuan antar sesama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *