kegiatan olahraga bersama TNI-Polri, Forkopimda dan Instansi Kota Tidore Kepulauan

Hadiri kegiatan olahraga bersama TNI-Polri, Forkopimda dan Instansi Kota Tidore Kepulauan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Wali Kota Tidore Capt H. Ali Ibrahim berharap sinergitas Polresta dengan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan tetap terjalin dengan baik dan harmonis, untuk terus menciptakan suasana yang aman dan nyaman di Kota Tidore.

Hal tersebut disampaikan, Wali Kota Tidore Capt H. Ali Ibrahim saat ditemui usai mengikuti Olahraga Bersama di Lapangan Apel Polresta Tidore, Jum’at (21/6/2024). Wali Kota Tidore dua periode ini juga menyampaikan selamat dan apresiasi kepada Polresta Tidore dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.

“Selamat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Pemerintah Kota Tidore menyampaikan apresiasi atas sinergi yang telah dibangun oleh Polresta Tidore bersama stakeholder terkait di Kota Tidore Kepulauan untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman di Kota kecil ini,” Ungkapnya.

Orang nomor satu di Kota Tidore Kepulauan ini juga mengatakan, semoga di usia yang 78 tahun ini, sinergitas Polresta dengan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan tetap terjalin harmonis, sebab sinergitas merupakan wujud dedikasi yang disertai dengan loyalitas dan integrasi para aparat keamanan Polri dan TNI di Kota Tidore Kepulauan.

Di kesempatan yang sama, Kapolesta Tidore, Kombes Pol. Yury Nurhidayat saat ditemui menyampaikan harapannya, “dengan kegiatan olahraga bersama TNI-Polri, Pemerintah Kota Tidore serta Instansi terkait ini diharapkan hubungan antar instansi semakin harmonis, agar segala sesuatu bisa cepat didiskusikan atau dibicarakan,” Tuturnya.

Yury juga menambahkan, dalam rangka HUT Bhayangkari ke-78 Tahun ini, ada berbagai rangkaian kegiatan yang akan dilakukan selain olahraga bersama, yaitu kegiatan bakti sosial kepada purnawirawan, warakawuri Polri dan orang-orang yang membutuhkan, ada juga kegiatan anjangsana kepada tokoh masyarakat, purnawirawan polri dan kegiatan donor darah.

“Selain itu, ada juga kegiatan ziarah ke makan pahlawan dan tabur bunga, serta ada kegiatan lomba-lomba internal Polri, dan puncak perayaannya pada upacara Tanggal 1 Juli 2024 yang dilaksanakan di Halaman Kantor Wali Kota Tidore, nanti juga ada atraksi-atraksi dari anggota Polri, salah satunya peragaan pengamanan  Kota di Kota Tidore,” Imbuh Yury.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *