HUT ke-16 Kelurahan Rum Balibunga di Taman Rum Balibunga

Wakil Walikota Tidore Kepulauan, yang diWakili Staf Ahli Walikota Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Bapak Marjan Djumati, menghadiri acara puncak HUT ke-16 Kelurahan Rum Balibunga di Taman Rum Balibunga, Jumat (29/12/2023)

Dalam sambutan Wakil Walikota,  Marjan Djumati menyampaikan melalui peringatan HUT Kelurahan Rum Balibunga juga menjadi sebuah momentum untuk masyarakat bersama perangkat  kelurahan untuk merefleksikan capaian pembangunan yang sudah dan harus tetap di jaga sebagai aset.

“mengingat bahwa Kelurahan Rum balibunga merupakan pintuk gerbang Kota Tidore Kepulauan yang harus memiliki daya tarik dan menjadi sebuah tempat yang menggambarkan Kota Tidore Kepulauan dalam pandangan pertama,” Kata marjan

Marjan menambahkan, sebuah optimisme harus dijaga seiring dengan semangat baru dalam usia Rum Balibunga yang ke-16 tahun, semangat untuk membangun kelurahan dengan baik serta sama-sama menjaga kekompakan.

Marjan juga mengajak agar marilah songsong hari esok dengan tetap berpegang tangan, menjaga keamanan dan ketertiban sebagai bentuk ikhtiar kita bersama menghadapi tahapan pemilu 2024.

sementara ketua panitia, Ilyas mengatakan kegiatan malam puncak HUT ke-16  Kelurahan Rum Balibunga pada malam ini merupakan akhir dari rangkaian acara yang  dilaksanakan mulai dari tanggal 25-27 desember 3023.

Ilyas juga menambahkan, perayaan HUT Kelurahan Rum ini menjadi kegiatan yang bersejarah dan memberikan kesan tersendiri, karena antusias masyarakat jauh lebih baik di bandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua I TP PKK Kota Tidore Kepulauan Hj. Rahmawati Muhammad Sinen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *