Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan  Muhammad Senin resmi menutup PKK Event 2023.

lapangan volly ball kelurahan Indonesiana Kecamatan Tidore, Jumat (25/8/23).

Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan  Muhammad Senin resmi menutup PKK Event 2023, di lapangan volly ball kelurahan Indonesiana Kecamatan Tidore, Jumat (25/8/23).

PKK Event yang dilaksanakan ini dalam rangka peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun.

“Terima kasih dan apresiasi kami sampaikan kepada seluruh warga masyarakat Kelurahan Indonesiana yang pada malam ini menyelenggarakan malam penutupan rangkaian kegiatan PKK Event 2023. Malam ini bukan sekedar tempat untuk kita berkumpul saja, namun kegiatan malam ini menjadi media silaturahim masyarakat Kelurahan Indonesiana, semoga kedekatan ini akan terus berlanjut dan semakin erat di masa-masa mendatang,” ujarnya dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu dirinya juga mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam setiap proses dan pelaksanaan pembangunan di Kota Tidore Kepulauan.

“Yakin dan percaya bahwa ketika kita bersama -sama bersatu padu maka kesuksesanlah yang akan kita capai untuk kota tercinta ini,” ucapnya.

Muhammad Senin yang biasa di sapa Ayah Erik itu juga menambahkan bahwa, penutupan PKK Event pada malam ini juga dirangkaikan dengan pemberian hadiah kepada para pemenang yang telah ikut menyemarakkan HUT Kemerdekaan.

“Untuk itu kami menyampaikan selamat kepada peserta yang berhasil menjadi juara. Kepada peserta yang belum meraih juara jangan berkecil hati. Kami juga berterima kasih karena telah ikut menyemarakkan kegiatan ini,” sebutnya.

Untuk itu, Wakil Wali Kota dua periode itu  mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama menyongsong masa depan negeri ini dengan mengisi kemerdekaan dengan sesuatu yang bermanfaat, dan selalu kompak dalam jalinan kebersamaan.

Terpisah, Ketua Panitia Penyelenggara PKK Event, Anti Rajulan dalam sambutanya mengemukakan, PKK Event 2023 ini  adalah salah satu kegiatan dalam program kerja dari PKK Kelurahan Indonesiana yang melibatkan seluruh masyarakat Kelurahan Indonesiana.

Ia menyebutkan, mulai dari RT O1 sampai RT 06. Selain itu, kegiatan ini juga melibatkan dua kelurahan tetangga untuk berpartisipasi dalam kegiatan PKK Event untuk memperingati hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 78.

“Dan untuk turut meramaikan kegiatan ini, PKK kelurahan Indonesiana telah memiliki bebarapa kegiatan yang menarik dan menimbulkan tawa atau lucu yang terdapat dalam semua kategori, baik anak-anak, remaja, maupun dewasa,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, jenis mata lomba tersebut, yaitu olah pikir, olahraga, dan lain-lain. Ini untuk melihat kekompakan anak-anak, remaja, dan dewasa, agar acara tersebut kelihatan menarik ketika disaksikan oleh masyarakat setempat.

Perlu di Ketahui bersama bahwa penutupan PKK Event tersebut ditutup dengan meriah yang dihibur oleh Band-Band Lokal dari Kota Tidore Kepulauan dan Alan Darmawan.

Turut Hadir Para Staf Ahli Walikota, Para Asisten Sekda, Para Kepala OPD, Para Kabag, Camat Tidore, dan Kepala Kelurahan di Kecamatan Tidore. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *