11 / 10 / 2018 11:32:43

GOW KOTA TIDORE KEPULAUAN GELAR SEMINAR PEREMPUAN "TABLE MANNER DAN KEPRIBADIAN"

Posting : 11 / 10 / 2018 11:32:43 - Oleh : Admin

Staf Ahli Walikota Bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan, Jamaluddin Badar, S.IP mewakili Walikota Tidore Kepulauan, Kamis (11/10) pagi, menghadiri Seminar Perempuan “ Table Manner dan Kepribadian” Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Tidore Kepulauan di Aula Sultan Nuku Kantor Wali Kota.

Seminar Table Manner ini dibuka secara resmi oleh Ketua Dewan Penasehat Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Tidore Kepulauan, Hj. Sulama Ali Ibrahim. Dalam sambutannya Hj. Sulama Ali Ibrahim menyampaikan bahwa menguasai table manner merupakan bentuk citra diri bahkan professional seseorang. Pemahaman yang baik seputar table manner dapat berpengaruh kepada kesuksesan seseorang dengan berbekal ilmu etika dimeja makan hingga mengubah rasa minder menjadi kepercayaan diri yang tinggi.

Table manner ini juga sangat diperlukan semua orang, dimana table manner merupakan tingkah laku kita dimeja makan dengan keluarga maupun rekan kerja. Selain itu, cara makan dimeja makan itulah seseorang akan terlihat kepribadiannya bahkan secara ekstrim dapat dikatakan bahwa tata cara dimeja makan menjadi cermin dari kepribadian. Dari etika dimeja makan dalam sebuah acara tanpa disadari akan mudah diketahui latar belakang pendidikan, sosial, kebiasaan hingga kecakapan seseorang.

Kegiatan yang berlangsung selama satu hari ini menghadirkan narasumber sekaligus presenter ternama Dr. Lula Kamal, M.Sc dan dihadiri oleh Wakil Ketua TP. PKK Kota Tidore Kepulauan Hj. Rahmawati Muhammad Sinen, Ketua DWP Kota Tidore Kepulauan, Ketua Bhayangkari, Ketua GOW Kota Tidore Kepulauan dan sejumlah PNS.

Bagikan :