10 / 10 / 2018 07:00:32

WALIKOTA PIMPIN RAPAT SOSIALISASI FLEKSI UMROH UNTUK ASN

Posting : 10 / 10 / 2018 07:00:32 - Oleh : admin

Walikota Tidore Kepulauan, Capt. H. Ali Ibrahim di damping Branch Manager BNI Syariah Ternate, Hery Kuswoyo, Kepala Perwakilan Maluku Utara Kanomas Tour & Travel, H. Alfian Wakanubun dan Asisten Bidang Administrasi Dra. Hj. Kartini Elake memimpin rapat Sosialisasi Produk Pembiayaan Fleksi Umroh untuk ASN yang bertempat diruang rapat Walikota, Senin (8/10).

Ali Ibrahim dalam sambutannya mengatakan bahwa BNI Syariah bersama Kanomas Tour & Travel bekerjasama memberikan kemudahan dan kesempatan kepada para PNS di Kota Tidore Kepulauan yang ingin melaksanakan umroh dengan sistem kredit atau cicilan. Semoga kerjasama ini bisa bermanfaat dan menjadi bekal kita semua diakhirat nanti.

Sedangkan Kepala Perwakilan Maluku Utara Kanomas Tour & Travel, H. Alfian mengatakan bahwa PT. Kanomas Arci Wisata yang berdiri pada tahun 2006 ini merupakan perusahaan biro perjalanan wisata umrah dan haji dengan pelayanan berkualitas yang berorientasi kepada kepuasan jamaah serta bimbingan ibadah yang sesuai dengan syariat islam. Dan dalam hal ini, kami bekerjasama dengan BNI Syariah Ternate untuk memudahkan nasabah yang ingin melakukan perjalanan umroh.

 Pada bulan April 2018, kami telah memberangkatkan 28 Jamaah umroh yang dibantu oleh BNI Syariah dalam pembiayaan dengan sistem kredit, sehingga kami memberanikan melaksanakan tugas dan tugas inilah semoga menjadi tugas kami selama di dalam maupun diluar pemerintahan dan menjadi amalan serta bekal kami dikemudian hari. Perjalanan umroh ini selama 12 hari yaitu 4 hari di Madinah, 6 hari di Mekkah dan 2 hari perjalanan.

Sementara itu, Branch Manager BNI Syariah Ternate, Hery Kuswoyo menjelaskan produk pembiayaan Fleksi Umroh adalah salah satu produk andalan dari Bank BNI Syariah dimana memungkinkan nasabah untuk melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci melalui fasilitas pembiayaan di BNI Syariah dengan syarat dan ketentuan yang mudah.

Keunggulan dari Fleksi Umroh ini juga selain membantu mewujudkan ibadah umroh dengan biaya terjangkau, juga dapat melakukan umroh walaupun biaya keberangkatan belum mencukupi, jaminan perlindungan asuransi dan dijamin keberangkatannya bersama travel yang berpengalaman.

Turut hadir dalam rapat ini Kepala Operasional Kanomas Maluku Utara, H. umar Muchtar, Pimpinan SKPD serta Camat Tidore.

Bagikan :