08 / 10 / 2018 07:18:35

KONTINGEN GSI RESMI DILEPAS

Posting : 08 / 10 / 2018 07:18:35 - Oleh : admin

Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan Halil Ahmad melepas secara resmi Kontingen Gala Siswa Indonesia (GSI) Kota Tidore Kepulauan mengikuti Tournament GSI di Jakarta mewakili Propinsi Maluku Utara bertempat di Aula Handayani Dinas Pendidikan Kota Tidore, Minggu (7/10) Pagi.

Halil Ahmad dalam sambutannya menyampaikan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, mengucapakan selamat kepada para Atlet yang telah berjuang sehingga mampu menjadi yang terbaik dalam ajang GSI di Provinsi Maluku Utara sehingga akan mewakili Maluku Utara dalam Tournament GSI yang akan bersaing dengan sejumlah perwakilan Provinsi di Indonesia untuk menjadi yang Terbaik di tingkat nasional.

Lebih lanjut dikatakan peran pelatih dan official team juga sangat menentukan, jadilah team work yang baik dan professional sehingga kita  dapat mewujudkan prestasi terbaik di Tournament GSI ini.  Buat Pelatih dan Official sangat penting untuk menanamkan kepercayaan diri para Atlet agar mampu mengeluarkan segenap kemampuan yang mereka miliki, “ Pesannya.

Ketua Rombongan Gala Siswa, Zainudin Umasangadji mengatakan  jumlah atlet yang mengikuti Gala Siswa sebanyak 20 orang dengan Official Tim 5 Orang. Para Atlet GSI Maluku Utara ini dipilh berdasarkan seleksi yang dilakukan secara berjenjang mulai dari tingkat kecamatan di Kota Tidore Kemudian Tingkat Provinsi di  Maluku Utara.  Verifikasi Pemain yang terpilih dilakukan berdasarkan Data Pokok Pendidikan (Dakodid). Kontingen Gala Siswa Indonesia (GSI) Kota Tidore Kepulauan mengikuti Tournament GSI di Jakarta mewakili Propinsi Maluku Utara akan berangkat besok tanggal 8 Oktober 2018 dari Ternate menuju Jakarta.

 

Bagikan :