05 / 10 / 2018 09:06:12

Pemuda Cup Iii 2018 Kelurahan Guraping Resmi Ditutup

Posting : 05 / 10 / 2018 09:06:12 - Oleh : Admin

Sepak Bola Gawang Sedang Open Turnamen Pemuda Cup III Tahun 2018 Kelurahan Guraping resmi ditutup oleh Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Senin, Rabu (26/9) sore di lapangan Sepak bola Lingkungan I Sukma Kelurahan Guraping Kecamatan Oba Utara.

Acara diawali dengan pertandingan Grand Final antara Virgo Fc berhadapan dengan Kamtesa Fc dimana Virgo FC keluar sebagai juara setelah berhasil mengalahkan Kamtesa Fc lewat drama adu pinalti.

Wakil Walikota Muhammad Senin dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Pemuda Kelurahan Guraping terutama Lingkungan I Sukma sebagai Panitia Pelaksana dan seluruh Masyarakat Kelurahan Guraping, Kecamatan Oba Utara, atas kerja keras dan kerjasamanya sehingga kegiatan ini berlangsung hingga berakhir aman, lancar dan sukses.

Lebih lanjut, Muhammad Senin juga menyampaikan apresiasi Kepada warga Kecamatan Oba Utara, khususnya di Kelurahan Guraping dan sekitarnya karena telah turut mensukseskan tournament yang digelar, dengan tetap menjaga suasana yang aman, nyaman dan kondusif sampai bertemu pada Tournament berikutnya di tahun mendatang. “Menang kalah bukanlah hal utama, yang terpenting adalah bagaimana kita semua bisa mengedepankan semangat profesionalisme, sportivitas dan kebersamaan di atas segala-galanya” tambah Muhammad Senin.

Sementara Ketua Panitia Abdul Hamid Diawang dalam laporannya mengatakan, kegiatan yang mengusung Tema “Dengan Olahraga Kita Pererat Tali Silaturahim Dalam Menciptakan Kondisi Yang Ideal Dan Dinamis Antara Pemuda, Masyarakat dan Pamerintah“ tersebut bertujuan sebagai ajang silaturahim di ruang lingkup Pemuda dan Masyarakat yang ada di Lingkungan I Sukma dan sekitarnya serta meningkatkan kemampuan dan keterampilan pemuda dalam kompetisi Sepak Bola.

Turut hadir Wakil Ketua TP PKK, Pimpinan SKPD, Camat Oba Utara, Muspika Kecamata Oba Utara, Lurah Guraping, Tokoh Agama Tokoh Masyarakat serta Warga Masyarakat.

Bagikan :