05 / 10 / 2018 09:04:05

Reuni Akbar Man Gurabati Resmi Digelar

Posting : 05 / 10 / 2018 09:04:05 - Oleh : Admin

Keluarga besar Madrasah Aliyah Negeri 1 Kota Tidore Kepulauan menggelar Reuni Akbar yang dipusatkan di Aula Madrasah Aliyah Negeri 1 Kota Tidore Kepulauan, Sabtu (29/9) pagi. Kegiatan yang berlangsung meriah tersebut mengusung tema “26 Tahun Merajut Rindu Bersama Putih Abu-abu” yang di buka secara resmi oleh Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Negeri 1 Kota Tidore Kepulauan Hj Sumarni Umar.

Dalam acara tersebut Kepala Sekolah MAN 1 Tidore Kepulauan Hj Sumarni umar dalam sambutannya mengatakan bahwa sebagai Kepala Sekolah MAN 1 Kota Tidore Kepulauan sangat merasa bangga karena berada di tengah-tengah siswa maupun guru-guru yang sangat luar biasa, hari ini kita bertemu disini bukan sebagai siswa tetapi sebagai kepala keluarga atau ibu rumah tangga bahkan ada yang sudah punya jabatan semoga menjdi amanah kepada bapak ibu para alumni MAN 1 Kota Tidore bisa dipertahankan dengan baik.

Dalam kesempatan yang sama, Sumarni Umar mengatakan bahwa MAN 1 Tidore sudah banyak melahirkan alumni dari Tahun ke Tahun yang sangat luar biasa serta ucapkan terima kasih kepada para alumni atas bantuan yang diberikan kepada MAN 1 Tidore Kepulauan.

Sementara itu, Ade Suryani yang tergabung dalam alumni angkatan 2004 yang juga sebagai ketua panitia Reuni Akbar dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan reuni akbar ini semoga menjadi momentum bagi seluruh keluarga besar Madrasah Aliyah untuk meningkatkan rasa solidaritas dan kepedulian terhadap almamater kita ini serta suksesnya semua tahapan reuni akbar ini tentunya tidak terlepas dari support, pengorbanan, keiklasan, peran aktif dan sumbangsih serta rasa semangat kebersamaan semua pihak dengan harapan ada wadah yang mengikat kita semua sehingga tetap terjalin komunikasi dan silaturahmi bagi kita semua.

Dalam acara tersebut turut dihadiri Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Negeri 1 Kota Tidore Kepulauan, para Tokoh Pendiri Madrasah Aliyah Negeri 1 Kota Tidore Kepulauan, Dewan Guru, panitia maupun para alumni MAN 1 Kota Tidore Kepulauan yang memberikan 1000 buku untuk Madrasah secara bertahap. Acara diakhiri dengan foto bersama. (Admin)

Bagikan :