05 / 10 / 2018 09:00:50

Tingkatkan Disiplin, Wakil Walikota Lakukan Sidak Sejumlah Skpd

Posting : 05 / 10 / 2018 09:00:50 - Oleh : Admin

Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan pegawai terkait kehadiran dan aktifitas Pegawai di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Lingkup Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen, Rabu (26/9) melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah SKPD.

Sidak diawali dilingkup Sekretariat Daerah dengan mengunjungi sejumlah bagian. Kemudian dilanjutka ke sejumlah SKPD seperti Dinas Kesehatan, Dinas Nakertrans, Dinas Pertanian, Dinas Pencatatan Sipil, Dinas Pendidikan dan Kantor Kelurahan Indonesiana.

Pada saat Sidak, terdapat sejumlah pegawai yang terlambat dan tidak masuk kantor padahal waktu sudah lebih dari ketentuan yang ditetapkan yakni pukul 08.00 WIT.

Disela-sela Sidak, Muhammad Senin meminta seluruh pegawai untuk selalu meningkatkan kedisiplinan, yaitu dengan hadir tepat waktu, dan melaporkan kepada pimpinan apabila meninggalkan kantor karena ada keperluan penting yang harus dilaksanakan, selain itu, Pimpanan SKPD juga harus sering mengawasi dan memonitoring kinerja bawahan, apabila ada yang kurang baik maka harus dapat memperbaiki sesuai dengan kewenangannya.

Lelaki yang biasa disapa Ayah Erik ini meminta agar seluruh Pegawai harus menanamkan rasa tanggungjawab dalam melaksanakan pekerjaan “ Tanamkan rasa memiliki dan rasa tanggung jawab dalam melaksanakan tugas sebagai abdi Masyarakat, sehingga dalam hal disiplin saat masuk kerja bukan karena takut pimpinan tapi karena memiliki kesadaran dan tanggungjawab akan pekerjaannya” tambahnya.

Bagikan :