05 / 10 / 2018 08:59:56

Walikota Bersama Tim 9 Bahas Tapal Batas Desa Toseho Dan Tului

Posting : 05 / 10 / 2018 08:59:56 - Oleh : Admin

Walikota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim didampingi Kapolres Tidore, Kajari Kota Tidore Kepulauan, pimpinan OPD terkait dan perangkat desa mengadakan pertemuan dengan masyarakat desa Tului dan desa Toseho, yang bertempat di Desa Toseho dan Desa Tului, Kecamatan Oba. Selasa(25/9) Pagi

Dalam pertemuan tersebut Walikota bertemu dengan Tim sembilan (9) dari Desa Toseho dan Tim Sembilan (9) dari desa Tului untuk membahas tentang tapal batas kedua desa tersebut. Dikesempatan itu Walikota Tidore meminta masukan dari kedua tim Sembilan (9) dan warga masyarakat dari kedua desa tersebut dan masing-masing desa tetap bertahan dengan pendapat mereka masing-masing sehingga belum ada kesepakatan antara kedua belah pihak.

Ali Ibrahim mengatakan bahwa pada pertemuan ini kita harus mencapai kesepakatan tentang tapal batas wilayah sehingga tidak menimbulkan masalah tapal batas antar desa dan jika masing-masing desa tetap bertahan dengan pendapatnya maka tidak akan dicapai kesepatan. Pertemuan ini nanti akan dilanjutkan dengan pihak Kesultanan untuk mencari titik temu.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres Kota Tidore Kepulauan menghimbau untuk menyelesaikan Tapal Batas jangan berlarut-larut dari masalah ini yang mana tujuannya untuk menciptakan desa yang aman dan damai.

 
 
Bagikan :