05 / 10 / 2018 08:58:54

Rakor Dewan Ketahanan Pangan Tahun 2018 Resmi Digelar

Posting : 05 / 10 / 2018 08:58:54 - Oleh : Admin

Dalam rangka menyusun program kerja Dewan Ketahanan Pangan (DKP) Kota Tidore Kepulauan menggelar rapat kordinasi dewan ketahanan pangan tahun 2018 yang di buka secara resmi Staf Ahli Walikota Kota Tidore Kepulauan Bidang Hukum Politik dan Pemerintah, Djamaludin Badar, Selasa (25/9) yang bertempat di aula DKP Kota Tidore kecamatan tidore timur.

Djamaludin dalam sambutannya mengatakan Rapat koordinasi yang dilaksanakan pada hari ini bertujuan untuk memantapkan Ketahanan Pangan Kota Tidore Kepulauan. 
Oleh karena itu kepada Anggota Dewan Ketahanan Pangan yang juga sebagai pimpinan OPD, diminta agar menyampaikan bahan dan informasi untuk dibahas dalam Rapat Koordinasi Dewan Ketahanan Pangan, kemudian dirumuskan dalam Kebijakan Strategi Ketahanan Pangan Kota Tidore Kepulauan.

Djamaludin juga menambahkan Dengan mengacu pada tugas dan fungsi Dewan Ketahanan Pangan, maka kita harus menyusun Program Kerja DKP Kota Tidore Kepulauan agar bisa mewujudkan Visi Pemerintah Daerah yaitu “Terwujudnya Kemandirian Kota Tidore Kepulauan sebagai Kota Jasa Berbasis Agro-Marine”.

Sementara Kepala DKP Iskandar Halil dalam laporan menyampaikan tujuan dari rapat kordinasi ini menyamakan presepsi dalam melaksanakan program dan kegiatan dewan ketahanan pangan untuk merumuskan kebijakan strategi dan langka oprasional yang tetap sinergis.

Turut hadir Ketua MUI Kota Tidore Kepulauan, Kepala sub devisi regional bulog Ternate. Kepala Badan Pusat Statistik serta intansi terkai

Bagikan :