05 / 10 / 2018 08:57:14

Pemkot Bahas Program Air Bersih Untuk Pulau Maitara

Posting : 05 / 10 / 2018 08:57:14 - Oleh : Admin

Asisten Setda Bidang Ekonomi dan Kesra H, Muhammad Yasin, memimpin rapat dalam rangka presentasi dengan Balai Wilayah Sumber Daya Air Maluku Utara Realisasi Program Tahun Anggaran 2018 dan rencana program 2019, tentang air bersih ke pulau maitara.

Rapat yang digelar di ruang rapat Setda tersebuta, Muhammad Yasin di dampingi Satker BPJA Balai Wilayah Sungai Maluku Utara, Indra Gunawan ST,MSC dan Rombongan, dan Pimpinan SKPD Terkait.

Asisten Setda Bidang Ekonomi dan Kesra H, Muhammad Yasin mengapresiasi Program dari Balai Wilayah Sumber Daya Air Maluku Utara tentang air bersih untuk ke pulau Maitara. Program ini dapat membuat Kota Tidore khususnya masyarakat di pulau Maitara menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Muhammad Yasin berharap kepada SKPD terkait agar dapat bekerja sama dengan Balai Wilayah Sumber Daya Air Maluku Utara dengan baik agar masyarakat bisa menikmati air bersih,dan semoga pipa ini dapat di pasang dan di pelihara dengan baik.

Sementara Satker BPJA Balai Wilayah Sungai Maluku Utara, Indra Gunawan ST,MSC mengatakan bahwa tujuan dari program ini adalah untuk meningkatkan kesehatan masyrakat, dan meningkatkan memberdayaan masyarakat dalam pembangunan.

Indra Gunawan berharap dukungan dari Pemerintah Kota Tikep agar dapat mendukung dalam Presentasi yang telah kita samapaikan ini agar pada tahun anggaran ini kami akan mengusahakan air bersih ini segera di laksanakan, agar pipa m untuk menuju ke Pulau Maitara segara di lakukan

Bagikan :