08 / 09 / 2018 07:26:52

Kecelakaan Mobil

Posting : 08 / 09 / 2018 07:26:52 - Oleh : admin

Kecelakaan lalulintas terjadi di Kelurahan Rum, Kota Tikep, Kamis (6/9) sore sekira pukul 15.34. Sebuah mobil jenis Toyota Rush berwarna hitam nomor polisi DG 1882 KB menghantam pohon di gerbang masuk Pelabuhan Rum. Akibat kecelakaan ini bagian depan mobil peot. Sementara sopir maupun penumpang mobil selamat. Mobil menabrak pohon lantaran sopir diduga mengantuk.
Informasi yang dihimpun menyebutkan, mobil yang dikemudi Sukri Marsaoly (57) yang mengangkut tim akreditasi SMP Negeri ini melaju dengan kecepatan ting dari selatan menuju Pelabuhan Rum. Dalam perjalanan, sopir diketahui dalam kondisi mengantuk. Lantaran mengantuk, mobil keluar jalur. Awalnya mobil menghantam anak tangga pos gerbang Pelabuhan Rum. Lantaran sopir masih juga kesulitan mengedalikan lajunya mobil, Rush hitam tersebut akhirnya menabrak pohon. Tabrakan ini mengundang perhatian masyarakat sekitar. Mereka bergegas menuju ke arah mobil dengan tujuan menyelamatkan sopir dan penumpang dalam mobil.      
Mereka yang berada dalam mobil adalah Rabia Hi Badi (59) asal Kota Ternate dan Faujia Nurtamidin (43) asal Kota Ternate.

Bagikan :