14 / 08 / 2019 07:13:59

Anggota BPD Desa Maitara Tengah Resmi Dilantik

Posting : 14 / 08 / 2019 07:13:59 - Oleh : Admin
Walikota Tidore Kepulauan yang diwakili Asisten Sekda Bidang Ekonomi dan Kesra  Muhammad Yasin  secara resmi melantik dan mengambil sumpah Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Maitara Tengah, Desa Maitara Utara dan Desa Maitara Periode 2019-2025 Kecamatan Tidore Utara, Jumat (9/8) di Aula Kantor Camat Tidore Utara.
 
Pelantikan Anggota BPD sesuai dengan Surat Keputusan Walikota No. 59.2 Tahun 2019, No. 80.22 Tahun 2019 dan No. 80.23 Tahun 2019, masing-masing Mustari Kahar sebagai ketua BPD Desa Maitara Tengah , Jalal Wahab ketua BPD Desa Maitara Utara dan Hasan Rajabessi sebagai ketua BPD Desa Maitara.
Sambutan Walikota Tidore Kepulauan yang dibacakan Asisten Sekda Bidang Ekonomi dan Kesra Muhammad Yasin  mengatakan bahwa Anggota BPD yang dilantik telah mengikat janji dengan Allah SWT dalam menjalankan tugas sebagai anggota BPD sehingga diharpkan mampu mendampingi Kepala Desa  dalam menjalankan program-program pembangunan pada ringkat Desa dan anggota BPD haruis singkron dalam menjalankan tugas.
 
Muhammad Yasin juga mengajak kepada stakeholder Kecamatan Tidore Utara sampai  Desa untuk ikut ambil bagian dalam pembangunan di Kota Tidore Kepulauan dan bersama-sama bergandeng tangan mewujudkan visi terwujudnya kemandirian Kota Tidore Kepulauan sebagai Kota Jasa berbasis Agromarine.

Turut hadir dalam pelantikan ini Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa Hamid Abdullah, Camat Tidore Utara, Para Kepala Desa Maitara, tokoh Agama dan tokoh masyarakat Desa Maitara.

Bagikan :