29 / 04 / 2019 06:59:00

Peringati Hardiknas, SD dan SMP Se Pulau Tidore Ikuti Lomba Gerak jalan

Posting : 29 / 04 / 2019 06:59:00 - Oleh : Admin

Sebanyak 98 peserta gerak jalan yang terdiri dari 73 regu tingkat Sekolah Dasar (SD) dan 25 regu tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) se pulau Tidore mengikuti lomba gerak jalan dalam rangka memeriahkan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2019.

Gerak jalan yang mengambil posisi star di Open Space Kelurahan Tomagoba dan finis di Pantai Tugulufa ini dilepas dengan resmi oleh Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Asrun Sani Soleman, Sabtu (27/4). Dihadiri Asisten sekda, sejumlah pimpinan SKPD serta para guru SD maupun SMP.

Dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemerintah mengucapkan terimakasih serta memberikan apresiasi kepada seluruh peserta maupun dewan guru yang turut ambil bagian pada lomba gerak jalan dalam rangka memeriahkan Hardiknas Tahun 2019.

Asrul sani Soleman berharap kegiatan ini dapat dapat memberikan motifasi kepada kita semua dalam meningkatkan dan mengembangkan pendidikan Nasional di Kota Tidore Kepulauan.

Selain gerak jalan tingkat SD dan SMP, Dinas Pendidikan Kota Tidore Kepulauan juga menggelar kegiatan peningkatan kreatifitas anak TK/PAUD serta Jalan sehat yang rencananya diselenggarakan pada hari minggu besok

Bagikan :