15 / 04 / 2019 06:47:01

Wakil Walikota Resmi Lepas Jalan Sehat Sekaligus Penanaman Pohon Mangrove di Kelurahan Guraping

Posting : 15 / 04 / 2019 06:47:01 - Oleh : Admin

Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen resmi melepas peserta jalan sehat sekaligus Penanaman Pohon Mangrove Pertama di Kelurahan Guraping, Kecamatan Oba Utara yang dilaksanakan oleh Mahasiswa Kuliah Kerja Sosial (KKS) Universitas Muhammadiyah Maluku Utara Angkatan 20, Kamis (11/4) pagi.

Dalam kesempatan ini, Wakil Walikota Tidore Kepulauan menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan ini, karena yakin dan percaya Generasi Muda yang ada dalam karang taruna Guraping dan Mahasiswa KKS Universitas Muhammadiyah yang ada pada saat ini adalah generasi yang tidak hanya peduli akan perkembangan jaman namun tak melupakan hal-hal yang penting tentang masa depan seperti kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini yakni kegiatan Jalan Sehat yang dirangkaikan dengan Penanaman Pohon Mangrove.

“Kegiatan ini sudah membuktikan bahwa generasi muda yang kita miliki adalah generasi emas yang peduli bukan tentang perkembangan jaman dan perkembangan teknologi saja tapi peduli akan lingkungan sekitar dan kehidupan masyarakat tentunya serta membawa kita meraih mimpi tentang kehidupan masa depan yang lebih baik," tuturnya.

Sementara, Ketua Panitia Pelaksana Astuti Amir dalam laporan mengatakan tujuan kegiatan ini adalah mempererat tali persatuan dan kesatuan masyarakat kelurahan guraping secara umum dan pemuda pemerintah kota tidore kepulauan.

Kegiatan Jalan Sehat ini mengambil posisi start di Lapangan Guraping dan Finish di Kawasan Tanjung Guraping, dilanjutkan dengan penanaman pohon mangrove dan door prize.

Bagikan :