08 / 04 / 2019 08:21:03

Atlit Nasional Panjat Tebing Hadiri Kegiatan Choaching Clinik Di Tidore

Posting : 08 / 04 / 2019 08:21:03 - Oleh : Admin

Walikota Tidore Tidore Kepulauan H. Ali Ibrahim bersyukur dan berterima kasih serta menyambut dengan gembira atas kehadiran Atlit Nasional Peraih medali Emas SEA Games 2018 Cabang Olahraga Panjat Tebing Puji Lestari di Kota Tidore Kepulauan, Minggu (7/4).

Kehadiran Puji Lestari di Kota Tidore Kepulauan untuk kegiatan Coaching Clinik  dan atraksi Panjat tebing yang diselenggarakan oleh Pemda  Kota Tidore Kepulauan dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga bekerja sama dengan DPD KNPI Provinsi Maluku Utara menyambut Hari Jadi Kota Tidore ke 911 disela-sela kegiatan Car Free Day di Pantai Tugulufa.

 Dalam sambutannya Walikota H Ali Ibrahim menyampaikan bahwa panjat tebing merupakan  olehraga yang masih baru bagi masyarakat Kota Tidore Kepulauan dan diyakini memiliki potensi yang sangat besar untuk kedepannya sehingga nantinya akan tumbuh bibit atlet dan bisa membuat bangga pada setiap moment kompetisi olehraga baik di tingkat daerah maupun nasional.

Ali Ibrahim berharap dengan hadirnya peraih medali emas SEA Games 2018 Puji Lestari, kegiatan keolahragaan yang ada di Kota Tidore Kepulauan akan semakin intens dan terus ditingkatkan, bukan hal mustahil bagi kita untuk melahirkan atlet-atlet berprestasi di cabang ini.

“Dengan kesungguhan kita berlatih dan dibimbing dan dibimbing oleh pelatih professional ditambah dengan dukungan KONI Kota Tidore Kepulauan maka dalam beberapa tahun kedepan kita akan mampu berprestasi di cabang olahraga panjat tebing” tutur  Ali Ibrahim

Dikesempatan yang sama ketua DPD KNPI Provinsi Maluku Utara Surahman dalam laporannya berharap kegiatan tersebut menjadi ajang perdana di Maluku Utara khususnya di Kota Tidore Kepulauan sebagai starter point untuk dapat melahirkan bibit generasi cabang olahraga panjat tebing dari Kota Tidore.

Sementara Atlit Nasional Peraih medali Emas SEA Games 2018 Cabang Olahraga Panjat Tebing Puji Lestari pada kesempatan tersebut menyampaikan rasa bangga dan bahagia dapat diterima di Kota Tidore Kepulauan, dengan harapan kehadirannya dapat menjadi motivasi dan dapat mendorong generasi muda di Kota Tidore Kepulauan untuk dapat menjadi atlit panjat tebing ke depan.

Usai dibuka dengan resmi oleh Walikota Tidore Kepulauan, Puji Lestari melakukan  Coaching Clinik  dan atraksi serta memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mencoba melakukan panjat tebing.

Bagikan :