02 / 04 / 2019 08:49:25

Walikota Hadiri Coffee Morning Pemilu Serentak

Posting : 02 / 04 / 2019 08:49:25 - Oleh : Admin

Walikota Tidore Kepulauan Capt, H. Ali Ibrahim menghadiri Coffee Morning Pemilu serentak menjelang pelaksanaan hari Pemungutan Suara tanggal 17 April 2019 bertempat di Kantor (Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tidore Kepulauan. Senin (1/4) pagi. Turut hadir dalam acara ini Para Asisten Setda, Para Staf Ahli Walikota, Pimpinan OPD dan para Stakholder.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Kota Tidore Kepulauan Mochtar Alting dalam pengantarnya mengatakan bahwa dilaksanakan Coffee Morning ini bertujuan untuk mengecek para personil Komisi Pemilihan Umum (KPU) karena pada tanggal 17 April nanti kita akan menyongsong hajatan besar yang merupakan hajatan rakyat serta dimana kita ketahui bahwa di tahun 2019 ini merupakan pemilu serentak yang pertama kali dealam sejarah pemilu di Indonesia.

Mohtar juga menyampaikan bahwa kesiapan dalam pemilu nanti untuk internal KPU berjumlah 30 orang yang berkomitmen pada pemilu kali ini mendambakan dan ingin sekali mengukir sejarah penyelenggara pemilu di Maluku Utara dan secara Nasional untuk ,mempertahan prestasi KPU Kota Tidore Kepulauan.

“Kami sangat berharap dukungan dari Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dan semua pihak untuk saling mendorong tegahnya demokrasi di Kota ini, mari sama-sama menjunjung tinggi kebersamaan dan persatuan diantara sesama walaupun nanti pada tanggal 17 April 2019 kita tidak satu dalam pilihan, tidak dalam satu menentukan hak politik serta kita jaga situasi Kabtikmas di Kota Tidore Kepulauan tetap terjaga sehingga pemilu serentak tahun 2019 tercipta situasi yang aman, damai dan tertib”. Tutup Mochtar

Senada dengan penyampaian Ketua KPU Kota Tidore Kepulauan, Sebelumnya Walikota Capt. H. Ali Ibrahim saat memimpin Apel Pagi Gabungan ASN di Halaman Kantor Walikota, menginstruksikan kepada seluruh ASN di Kota Tidore Kepulauan untuk mensukseskan pemilu 2019 dan dihimbau tidak Golput.

“Saya instruksikan kepada seluruh ASN di Kota Tidore Tidore Kepulauan untuk berpartisipasi mewujudkan Pemilu yang aman dan tertib. ASN harus menjadi contoh dan mengajak masyarakat untuk tidak Golput dalam Pemilu ini. Karena PNS punya kewajiban moril mensukseskan Pemilu serentak 2019”. Tutup Ali Ibrahim

 

Bagikan :