19 / 03 / 2019 08:52:57

Sosialisasi Program Pascasarjana Prodi Manajemen Unkhair Ternate TA 2019-2020 Resmi Digelar

Posting : 19 / 03 / 2019 08:52:57 - Oleh : Admin

Pendidikan merupakan hal yang penting dalam dunia birokrasi, sehingga kita mampu mengikuti perkembangan dunia yang semakin maju dengan cepat dari waktu ke waktu. Disamping itu pendidikan juga memberikan pengetahuan dalam semua disiplin ilmu sehingga apa yang kita lakukan dapat menghasilkan yang terbaik dan bermanfaat untuk pelayanan kepada masyarakat.

Demikian sambutan tertulis Walikota Tidore Kepulauan yang dibacakan oleh Penjabat Sekertaris Daerah Kota Tidore Kepulauan, Asrul Sani Soleiman pada saat membuka secara resmi Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa baru Program Pascasarjana Program Study Manajemen Universitas Khairun Ternate Tahun Anggaran 2019-2020 bertempat di Aula Nuku, Senin (18/3).

Dalam sambutan tersebut juga, Asrul berharap sosialisasi ini memberi manfaat bagi Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dalam peningkatan sumberdaya aparatur dan menjadi peluang dalam upaya meningkatkan kompetensi kinerja di instansi masing-masing.

Sebagaimana diketahui bahwa salah satu program pemerintah daerah ialah peningkatan kualitas sumber daya manusia aparatur di lingkungan pemerintah Kota Tidore Kepulauan, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Pelayanan yang baik, salah satunya dapat dilakukan bila kualitas aparatur juga berkualitas. Kualitas aparatur dapat ditingkatkan melalui program studi lanjut.” jelas Asrul.

Sementara itu Abdul Rahman Jannang sebagai koordinator Pascasarjana Program Study Manajemen mengucapkan banyak terimah kasih kepada Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dalam hal ini kepada Walikota Tidore Kepulauan atas fasilitas dan kesempatan yang diberikan sehingga dapat melaksanakan sosialisasi di lingkup Pemerintah Kota Tidore Kepulauan. Menurut Abdul Rahman, Program Study Pascasarjana Universitas Khairun sudah berdiri pada tahun 2009 dan telah menghasilkan 6 program study diantaranya 4 program study telah berakreditasi B sedangkan 2 program study masih dalam proses Akreditasi.

Abdul Rahman Jannang sebelum mengakhiri kegiatan berharap agar dengan adanya sosialisasi ini bermanfaat bagi ASN yang ada di lingkup Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan, khususnya bagi ASN yang berkeinginan meningkatkan kompetensi Akademik di lingkungan kerjanya.

Bagikan :