04 / 03 / 2019 07:14:20

Kapolda Maluku Utara Lakukan Kunker Ke Kota Tidore Kepulauan

Posting : 04 / 03 / 2019 07:14:20 - Oleh : Admin

Kapolda Maluku Utara, Brigjen (Pol) Suroto melakukan kunjungan kerja di Kota Tidore Kepulauan, Rabu (27/2) kemarin. Kedatangan orang nomor satu di Polda Malut ini diterima Walikota H. Ali Ibrahim bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan para Perwira bersama Personil Polres Tidore Kepulauan dan disambut prosesi adat Joko Hale di Pelabuhan Trikora Goto.

Usai penyambutan, Kapolda bersama rombongan langsung menuju Ke Mapolres Tidore Kepulauan melaksanakan tatap muka antara Kapolda, Forkopimda dan pihak Kesultanan Tidore dengan Seluruh Personil Polres yang di laksanakan di Aula Team Wahab Polres Tidorle Kepulauan.

Tatap muka diawali dengan laporan kesatuan dari Kapolres Tidore, AKBP Doly Heriyadi yang intinya mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Malut beseta rombongan, yang mana telah melakukan kunjungan kerja di Polres Tidore Kepulauan, Kapolres juga menyampaiakan kondisi  geografis dan situasi Kamtibmas di wilayah Kota Tidore Kepulauan, yang sampai saat ini dalam keadaan aman dan terkendali.

Kapolda, Brigjen (Pol) Suroto dalam sambutannya Kapolda Maluku Utara dalam arahannya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres  Tidore Kepulauan  beserta jajaran, yang telah bekerja keras sehingga situasi kamtibmas di wilayah Kota Tidore Kepulauan bisa berjalan dengan aman dan lancar.

 Suroto juga sangat mengapresiasi  atas sejumlah program ungulan yang dicanangkan oleh Polres Tidore seperti program Pokemon (Peduli Polisi Kebersihan Mesjid Di Kota Tidore Kepulauan), Program Suba Jou (Sholat Subuh Berjamaah  Jajaran Komando Ulama dan Umat), dan Program Ngopi Mas (Ngobrol Bareng Polisi dan Masyarakat), dan berharap lewat program tersebut Polres Tidore kedepan  menjadi lebih baik, lewat program ungulan ini juga dapat mendongkrak tingkat kepercayaan masyarakat  terhadap insitusi polri.

Sementara itu Walikota H. Ali Ibrahim, menyambut baik kehadiran Kapolda di Kota Tidore Kepulauan. Ali Ibrahim menyampaikan bahwa kerjasama Pemerintah daerah bersama jajaran kepolisian sudah berjalan dengan sangat baik, dan berharap kehadiran Kapolda di Kota Tidore Kepulauan semakin memotivasi setiap personil POLRI untuk bekerja lebih maksimal dan semakin baik.

Selesai memberikan arahan kepada seluruh personil Polres Tidore Kepulauan, Kapolda Maluku Utara melaksanakan Penandatanganan Prasasti Barak Bujang Tipe 450 dan Rumah Dinas Kapolsek Tidore Utara, Tidore Selatan dan Oba Utara.

Bagikan :