21 / 02 / 2019 08:53:43

Walikota Hadiri Pelantikan Pengurus HIMPAUDI Kota Tidore Kepulauan 2018-2022

Posting : 21 / 02 / 2019 08:53:43 - Oleh : Admin

Walikota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim, menghadiri Pelantikan Pengurus Himpunan Pendidik dan Tenaga kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kota Tidore Kepulauan Periode 2018 – 2022 dan Rapat Kerja HIMPAUDI Tahun 2019, Rabu (20/2) bertempat di Open space  Kelurahan Tomagoba Kota Tidore Kepulauan.

Pelantikan ini berdasarkan Surat keputusan wilayah HIMPAUDI Provinsi Maluku Utara Nomor: 010/KEP/PW.HIMPAIDI-MU/2018 tentang pengangkatan/ pengesahan/ pelantikan pengurus daerah HIMPAUDI Kota Tidore Kepulauan Masa Bhakti 2018-2020 sebagai Ketua terpilih Ida Abdal, Wakil Ketua Sumarni Muhammad, Sekretaris Saona Kalfangare, Bendahara Gusti Umar. Pengurus Daerah HIMPAUDI Kota Tidore Kepulauan dilantik dan dikukuhkan oleh Wakil Ketua HIMPAUDI Provinsi Maluku Utara Suryati Pandawa.

Walikota Ali Ibrahim mengucapkan selamat kepada Pengurus yang HIMPAUDI yang baru dilantik, dan mengajak kepada jajaran pengurus untuk menumbuhkan harapan agar anak- anak kita kelak dapat tumbuh, berkembang menjadi Generasi Emas yang unggul, memiliki karakter yang jujur, berakhlak mulia serta menjadi pemimpin masa depan bangsa, Sekaligus mengjaka kepada seluruh masyarakat untuk mewujudkan lingkungan keluarga ramah anak serta menyatukan langkah dan tekad untuk lebih peduli terhadap nasib dan masa depan anak- anak kita.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tidore Kepulauan Selaku Bunda Paud Kota Tidore Kepulauan Sulama Ali Ibrahim mengatakan dengan dilantiknya pengurus daerah HIMPAUDI Kota Tidore Kepulauan Masa Bhakti 2018-2020 maka diharapkan Pengurus dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik serta mempersatukan pendidik dan tenaga kependidikan Anak Usia Dini, meningkatkan kualitas pendidik dan tenaga kependidikan Anak Usia Dini dan memperjuangkan peningkatan kesejahteraan dan perlindungan bagi pendidik dan tenaga kependidkan Anak usia Dini.

Ketua HIMPAUDI Kota Tidore Kepulauan Ida Abdal mengatakan tujuan HIMPAUDI adalah menampung dan memperjuangkan dan mewujudkan aspirasi, para penyelenggara, pendidik dan tenaga kependidikan PAUD dan mensosialisasikan pentingnya PAUD yang berkualitas kepada semua lapisan masyarakat dan berupaya mencapai tujuan organisasi yang telah diisyaratkan.

Ketua Panitia Asma Ali mengatakan tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk melaksanakan pelantikan terhadap pengurus daerah HIMPAUDI Kota Tidore Kepulauan agar para pengurus dapat menampung, memperjuangkan dan mewujudkan aspirasi para penyelenggara, pendidik, dan tenaga pendidik anak usia dini yang menjadi anggotanya serta membantu anak usia dini untuk pertumbuhan dan perkembangan secara optimal

Bagikan :