15 / 02 / 2019 07:33:35

Walikota Hadiri Pemancangan Tiang alif Masjid Nurul Yaqin dan Persemian PAUD TOMA BATI Kesa kaiyasa

Posting : 15 / 02 / 2019 07:33:35 - Oleh : ADMIN

Walikota Tidore Kepulauan H. Ali Ibrahim, didampingi  Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kota Tidore Kepulauan Sulamah Ali Ibrahim menghadiri acara pemancangan tiang Alif Masjid Nurul Yaqin dan Peresmian PAUD TOMA BATI di Desa Kaiyasa, Kecamatan Oba Utara, Kamis (14/02) Pagi.

            Acara diawali dengan peresmian PAUD oleh Ketua TP PKK Sulama Ali Ibrahim dengan pemotongan pita secara simbolis sebagai tanda diresmikannya. Acara dilanjutkan dengan pemancangan Tiang Alif oleh Walikota bersama imam dan syarah kemudian tiang Alif diarahkan sampai pada tempat dimana pemancangan Tiang Alif tersebut ditempatkan dengan iringan Adzan dan Sholawat, doa selamat kemudian dibacakan oleh imam Masjid Nurul Yaqin.

            Dalam kesempatan ini Walikota Tidore Kepulauan Ali ibrahim menyampaikan sambutannya bahwa Pemerintah Daerah berharap melalui kegiatan pemasangan tiang Alif ini makin menyatukan seluruh warga masyarakat dengan panitia pembangunan dan pemerintah Desa untuk menentukan langkah-langkah percepatan penyelesaian pembangunan kedepan. Untuk itu kita harus saling bersatu, saling bahu-membahu, menjaga persatuan dan kesatuan serta memperkuat rasa kebersamaan antara sesama dan menjadi dasar utama dalam setiap proses penyelesaian pembangunan Masjid Nurul Yaqin, Ujar Walikota

            Sementara itu Sekretaris Desa Kaiyasa, Yahya Asalam yang juga Ketua Panitia Pembangunan Masjid Nurul Yaqin menyampaikan bahwa seluruh panitia dan masyarakat Desa Kaiyasa  mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan atas bantuan baik  dalam bentuk moril maupun materil untuk pembangunan Masjid Nurul Yaqin  Desa Kaiyasa.

            Turut hadir dalam acara ini pimpinan SKPD,Camat Oba Utara, Kades Kaiyasa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda serta tamu undangan lainnya yang diundang dari desa tetangga.

Bagikan :