08 / 02 / 2019 07:47:10

Rapat Persiapan Kunjungan 2 DUta Besar dan Pertemuan ke X GNMC

Posting : 08 / 02 / 2019 07:47:10 - Oleh : ADMIN

Dalam rangka mempersiapkan kunjungan dua Duta Besar yang berasal dari Negara Spanyol dan Protugis pada tanggal 22 Februari 2019 serta persiapan pertemuan ke-10 Global Network of Magellan Cities (GNMC) pada bulan juli mendatang, Pemerintah Kota Tidore Kepulauan terus melakukan persiapan termasuk Rapat perisapan yang dipimpin langsung oleh Pejabat Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Asrul Sani Soleiman, bertempat diruang rapat Sekda, Kamis (7/1) pagi, yang dihadiri oleh pimpinan OPD.

Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan, Asrul Sani Soleiman menyampaikan kepada pimpinan OPD agar memaksimalkan persiapan termasuk apa-apa saja yang dibutuhkan oleh instansi-instansi terkait harus dipersiapkan dengan baik karena kunjungan ini sangat penting dan akan memberikan warna untuk pertemuan di bulan juli mendatang maupun pada sail Tidore 2021 nanti.

           “Kota Tidore sebagai tuan rumah pertemuan ke-10 GNMC ini agar semua persiapan harus dilaksanakan dengan baik demi Kota Tidore Kota Tidore Kepulauan kedepan nanti”. Ungkap Asrul Sani Soleiman

Bagikan :