29 / 01 / 2019 07:26:28

Tournament Sepak Bola U-16 Somahode Cup III Resmi Ditutup

Posting : 29 / 01 / 2019 07:26:28 - Oleh : Admin

Wakil Walikota Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Senin menutup dengan resmi Tournament Sepak Bola U-16 Somahode Cup III, di Desa Somahode Kecamatan Oba Utara, Minggu (27/1).

 Wakil Walikota dalam sambutannya menyampaiakan atas nama Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan  mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan terhadap kegiatan ini, yang berjalan lancar sampai berakhir pada sore hari ini serta  selamat kepada tim yang berhasil keluar sebagai juara. Kepada tim yang belum meraih juara, saya juga mengucapkan selamat, karena telah turut memboboti dan menyemarakan kegiatan ini.

Wawali juga berharap jika masih ada masalah yang sempat terjadi selama berlangsungnya pertandingan, agar segera diselesaikan secara santun, bijak dan saling menghargai. Jauhi sifat dan sikap dendam, agar kebersamaan antara sesama terus terjaga. Akhir dari sebuah pertandingan itu tidak sekadar meraih kemenangan atau juara semata, tetapi lebih penting yaitu sebagai media memperkuat tali silaturahim dan saling menghargai antara sesama.

Sementara Panitia Pelaksana dalam laporannya mengatakan tujuan dari tournament ini merupakan wadah untuk menjalin silaturahmi, kebersamaan, solidaritas anatr masyarakat desa Somahode pada khususnya dan Kota Tidore Kepulauan pada umumnya, kegiatan somahode open tournament ini juga diharapkan dapat menggairahkan dinamika olahraga dinamika prestasi dan meningkatkan persatuan, kesatuan dan kebersamaan generasi muda.

Pada pertandingan Grand Final Somahode CUP III Laskar Baru Maalu Kelurahan Sofifi keluar sebagai juara setelah berhasil mengalahkan Laskar matahari Terbit dari Kelurahan Ampera dengan skor 3-1 dan berhasil memperoleh Piala Bergilir, Piala Tetap dan uang pembinaan.

Bagikan :