09 / 01 / 2019 06:42:57

Wakil Walikota Lantik Sejumlah Pengurus Kelurahan Tomagoba

Posting : 09 / 01 / 2019 06:42:57 - Oleh : Admin

Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen, minggu (6/1) malam, menghadiri Pelantikan Pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Rukun Tetangga (RT), Rukun Warga (RW) Pengurus Tim Penggerak PKK, Pengurus Bank Sampah, dan Pengurus Karang Taruna Kelurahan Tomagoba Kecamatan Tidore masa Bhakti 2019-2021, bertemapt di Open Space.

Wakil Walikota Muhammad Sinen dalam sambutannya menyampaikan Ketua RT, RW pengurus LPM maupun Pengurus PKK merupakan ujung tombak bagi Pemerintah Kota Tidore Kepulauan. Keberadaannya di tingkat Kelurahan, penting demi keberlangsungan pelayan masyarakat paling bawah.

Lebih lanjut, Muhammad sinen mengapresiasi dan menyampaikan rasa bangga atas pengabdian para ketua RT, RW, Pengurus LPM dan Pengurus PKK dimasing-masing Desa dan Kelurahan yang selama ini telah banyak membantu tugas Pemerintah Kota.

"Sukses atau tidaknya pelaksanaan pembangunan di Kelurahan Tomagoba, salah satunya terletaok di tangan kalian, harus selalu bersama-sama dan saling bekerjasama dengan aparatur Pemerintah Kelurahan dan pihak terkait lainnya untuk memajukan Kelurahan Tomagoba ke depan.

Sementara Kepala Kelurahan Tomagoba Sitinur Umar dalam laporannya berharap setelah para pengurus yang telah dilantik agar bersama-sama bergandeng tangan, meningkatkan silaturahmi antar sesama sehingga tercipta kelurahan Tomagoba yang lebih baik lagi kedepan.

Pengurus LPM, RT/RW Pengurus Tim Penggerak PKK, Pengurus Bank Sampah, dan Pengurus Karang Taruna diangkat dan dilantik sesuai Surat Keputusan (SK) Kepala Kelurahan Tomagoba Nomor :02 Tahun 2019. Turut hadir sejumlah Pimpinan SKPD, Camat Tidore Muspika Kecamatan Tidore, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta warga masyarakat.

Bagikan :