31 / 12 / 2018 06:34:57

Turnamen Volli Putri Tingkat SMA, SMK, dan Aliyah Resmi Dibuka

Posting : 31 / 12 / 2018 06:34:57 - Oleh : Admin

Staf Ahli Walikota Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan Jamaluddin Badar, S.IP mewakili Walikota Tidore Kepulaun membuka acara Turnamen Volli Putri Tingkat SMA, SMK, dan Aliyah yang bertempat di lapangan bola volli Kelurahan Indonesiana Kecamatan Tidore Kota Tidore Kepulauan, Senin (24/12) Sore. Kegiatan ini digelar oleh Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Tidore Kepulauan yang bekerjasama dengan Kementrian Pemuda dan Olahraga.

 Dalam kesempatan ini lewat sambutan tertulis Walikota Tidore Kepulauan yang disampaikan oleh Staf Ahli Walikota Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan Jamaluddin Badar menyampaiakan bahwa selaku Walikota Tidore Kepulauan, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat, terutama generasi muda agar terus berkarya dan berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di kelurahan dan desa masing-masing. Pemuda menjadi harapan masa depan dan menjadi pemersatu bangsa, oleh karena itu jika para Pemuda kita sering disibukan dengan kegiatan-kegiatan dan menghasilkan prestasi, maka itu bertanda Kota Tidore Kepulauan ke depan akan makin maju dalam prestasi olahraga dan membangun semangat kompetitif.

Untuk itu, saya mengajak marilah kita semua memberikan dukungan, sehingga kegiatan ini berlangsung hinga berakhir aman, damai dan sukses. Jika muncul masalah selama pertandingan, saya minta semua pihak harus mampu menyelesaikan setiap permasalahan  secara santun dan bijak serta saling baku dengar.

Sementara itu Ketua Panitai Pelaksana Sofyan Kamis dalam laporannya menyampaiakan bahwa  kegiatan yang di kemas ini ialah sebagai ajang mempererat tali silahturahmi dan ukhua diantara kita. Dengan semangat sportifitas yang sesuai dengan kegiatan yang dilaksanakan, maka seluruh jajajran baik itu Dinas Pendidian dan Olahraga maupun pada elemen masyarakat yang memiliki wadah (kelompok) terkait dalam mempunyai bakat dan talenta olahragawan ini perlu diperhatikan dan di kembangkan. Kegiatan Turnamen Volli Putri ini juga di kemas berkat kerja sama Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Tidore Kepulauan dan Kementrian Pemuda dan Olahraga dalam mengambil inisiatif untuk melaksanakan kegiatan dengan tema “Bangkit Semangat Olahraga Untuk Indonesia Kuat” dengan harapan jangan melihat apa yang telah kami perbuat namun lihatlah apa yang akan kami buat untuk Kota Tidore Kepulauan.

Kegiatan ini di hadiri oleh Pimpinan OPD di ruang lingkup Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan, Pimpinan Daerah Muhammadyah Kota Tidore Kepulauan, Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Tidore Kepulauan, Camat Tidore, Lurah Indonesiana, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Tim Wasit, Para Pelatih, Manajer, para pemain dan pendukung masing-masing tim.

Bagikan :