17 / 12 / 2018 13:15:32

Tournament Volley Ball Al-Yaqin Cup II Resmi Dibuka

Posting : 17 / 12 / 2018 13:15:32 - Oleh : Admin

Wakil Walikota (Wawali) Tidore Kepulauan Muhammad Sinen,SE, Sabtu (15/12) membuka secara resmi Tournament Volley Ball Al-Yaqin Cup II di Kelurahan Afa-afa Kecamatan Tidore Utara.

Turut hadir Wakil Ketua TP PKK Hj. Rahmawati Muhammad Senin, Sejumlah Pimpinan Forkompinda, Camat Tidore Utara, Kepala Kelurahan Afa-afa, serta Tokoh Adat, Pemuda dan warga masyarakat Kelurahan Afa-afa.

 Wakil Walikota Tidore dalam sambutannya menyampaikan apresiasi positif dan penghargaan kepada para Pemuda dan seluruh warga masyarakat bersama Pemerintah Kelurahan Afa-afa, yang telah bekerjasama menggelar kegiatan Volly Ball. Semoga kegiatan ini sebagai wadah pembinaan bakat pecinta olahraga Volly Ball sekaligus menjadi media silahturahim bagi sesama tim, sesama warga masyarakat umumnya, dan khususnya warga masyarakat di Kelurahan Afa-afa. 

 “Ini merupakan salah satu wujud nyata dari aksi dan kreatifitas pemuda dan masyarakat dalam menggagas sebuah kegiatan, mengisi pembangunan di tingkat desa dan Kelurahan”. tutur Muhammad Sinen.

Muhammad Senin mengucapkan selamat datang kepada seluruh tim yang akan berlaga nanti, junjung tinggi sportivitas, kedepankan semangat kebersamaan dalam berkompetisi dan semoga saudara-saudara dapat meraih prestasi terbaik.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Panitia Iswan Ibrahim dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Open Tournament Al-Yaqin Cup II berharap agar momentum kegiatan ini menjadi sebuah energy dan kekuatan dalam keberagaman untuk kebersamaan, dan lewat momentum kegiatan ini menjadi spirit untuk kita menyatukan langkah dan visi meuwujudkan prestasi Bola Volly yang siap dan memiliki daya saing. Di Open Tournament Al-Yaqin ke II ini diikuti sebanyak 19 tim yang bertanding terdiri dari 10 Tim Putra dan 9 Tim Putri yang bernaung di bawah PBV Kota Tidore dan 4 Tim dari Kota Ternate

Di pertandingan pembuka Open Tournament ini mempertemukan Putri Indonesia melawan Putri Banten yang dimena

 

Bagikan :