17 / 12 / 2018 13:11:47

Walikota Hadiri Perayaan Natal GKPMI Desa Gosale

Posting : 17 / 12 / 2018 13:11:47 - Oleh : Admin

Walikota Tidore Kepulauan, Capt. H. Ali Ibrahim menghadiri rangkaian perayaan natal Jemaat Gereja Kalvari Pantekosta Missi di Indonesia (GKPMI) Diakonia di Desa Gosale Kecamatan Oba Utara Kota Tidore Kepulauan, Sabtu (15/12).

Walikota Tidore Kepulauan, Capt. H. Ali Ibrahim dalam sambutannya menyampaiakan bahwa Salah satu makna dari Natal yaitu membangkitkan kembali semangat umat untuk meningkatkan keimanan kepada Tuhan dan selain itu juga dapat memperkuat kebersamaan antara ummat itu sendiri maupun antara ummat beragama dalam sebuah kehidupan yang saling menghargai dan saling menghormati. Melalui momentum Natal Tahun 2018 ini, saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk bersatu dan bahu-membahu membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan setiap program pembangunan. Tentunya semua itu dapat terwujud jika kita semua saling bekerjasama dan bersikap baik kepada orang lain tanpa membeda-bedakan agama, suku, ras atau golongan. Kalau semua ummat beragama di Kota Tidore Kepulauan hidup secara rukun, aman, damai dan saling menghormati maka upaya kita bersama untuk Mewujudkan Visi Terwujudnya Kemandirian Kota Tidore Kepulauan Sebagai Kota Jasa Berbasis Agro-Marine, dengan mudah kita gapai.

Selain mengucapkan selamat merayakan Hari Natal bagi jemaat Diakonia, Ali Ibrahim dalam sambutannya juga mengungkapkan bahwa saya berharap semoga perayaan Natal Tahun 2018 dapat membangkitkan harapan dalam hidup, sekaligus memanggil kita untuk tetap mengupayakan kesejahteraan untuk semua orang dan selalu menjaga kedamaian dengan semua warga Kota Tidore Kepulauan.

Perayaan Natal yang berlangsung penuh suka cita tersebut ini tidak hanya dihadiri oleh Pimpinan  SKPD  Kota Tidore Kepulauan, tetapi juga dihadiri oleh Badan Pengurus Gereja Kalvari Pantekosta Missi Indonesia (GKPMI), Pimpinan Jemaat Pdt, Anderson Maulue dan pelayan Jemaat,Camat Oba Utara, Kepala Desa Gosale, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Perempuan dan Tokoh Pemuda.

 

Bagikan :