21 / 11 / 2018 09:26:35

RURUSAYA TOURNAMENT TAHUN 2018 RESMI DIBUKA

Posting : 21 / 11 / 2018 09:26:35 - Oleh : admin

Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen, SE membuka dengan resmi Rurusaya Tournament ke-10 Tahun 2018 di Lapangan Banau Jaya Kelurahan Jaya, Sabtu (17/11). Tournament sepak bola gawang sedang yang digelar setiap tahun ini diikuti sebanyak 32 tim.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Muhammad Sinen mengatakan, Olaharaga Bola kaki dikenal luas sebagai salah satu kegiatan yang membawa manfaat bukan hanya pada kesehatan fisik semata, tapi olahraga menjadikan kita untuk termotivasi, juga sebagai wadah untuk bersosialisasi dengan orang lain, dengan beragam karakter.

Oleh karena itu, “marilah kita jadikan Tournament ini sebagai salah satu sarana untuk mempersatukan perbedaan dan membuat masyarakat dan pemudanya makin kuat”, ujar Muhammad Sinen.

Dikatakan, Jika para pemuda selalu aktif dan bersatu-padu dalam setiap kegiatan di masing-masing desa dan Kelurahan, maka kehidupan masyarakatnya juga makin bersatu, rukun dan damai. Dengan suasana yang aman, nyaman dan damai maka setiap proses dan pelaksanaan pembangunan juga berjalan lancar.

Sementara Ketua Panitia Tournamen dalam laporannya mengatakan, tujuan dilaksanakan tournament ini untuk penggalangan dana pembangunan masjid di kelurahan jaya. Selain itu juga untuk menumbuh kembangkan bakat generasi muda dibidang olahraga khususnya sepak bola.

Turut hadir Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah, Kapolsek Tidore Utara, Babinsa, serta Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

 

Bagikan :