23 / 09 / 2019 00:45:52

Pejabat Fungsional Arsiparis Pemerintah Kota Tidore Kepulauan Resmi Dilantik

Posting : 23 / 09 / 2019 00:45:52 - Oleh : Admin

Asisten Setda Bidang Tata Pemerintahan, Umi Abdurrasyid melantik dan mengambil sumpah Pejabat Fungsional Arsiparis di Lingkungan Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan bertempat di Aula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Tidore Kepulauan, Kamis (19/9) siang.

Pelantikan Pejabat Fungsional Arsiparis berdasarkan Surat Keputusan Walikota Tidore Kepulauan nomor 80.5-80.21 Tahun 2019 tentang Pengangkatan Pejabat Fungsional Arsiparis di Lingkungan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan. Para pejabat yang dilantik seluruhnya berjumlah 16 orang.

Sambutan Walikota Tidore Kepulauan yang dibacakan Asisten Setda Bidang Tata Pemerintahan, Umi Abdurrasyid mengatakan bahwa Pelantikan ini merupakan momentum penting khususnya dalam mengawali tugas baru sebagai Pejabat Fungsional Arsiparis. Pengangkatan yang dilakukan melalui penyesuaian/Inpassing ini, saudara-saudara yang baru dilantik dapat mewarnai pembangunan di Kota Tidore Kepulauan serta tanggap dengan apa yang menjadi tuntutan dan kebutuhan organisasi.

Lebih lanjut, Umi Abdurrasyid berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat melaksanakan tugas mulai hari ini dengan penuh rasa tanggung jawab, sehingga pada akhirnya akan membawa dampak positif dalam upaya meningkatkan mutu pelayanan administrasi di Kota Tidore Kepulauan dan senantiasa menjaga amanah dan selalu melakukan inovasi. Jabatan adalah amanah. Bekerjalah dengan giat, berikan pelayanan yang terbaik dan ciptakan inovasi untuk memperbaiki mutu pelayanan.

“Saudara-saudara harus menunjukkan sikap loyalitas yang tinggi dan tidak mudah goyah. Manfaatkanlah jabatan ini dengan berkarya dan berprestasi lebih baik atas tugas dan fungsi yang diamanahkan serta layanilah masyarakat dengan sebaik-baiknya tanpa mengharapakan imbalan apapun”,tutur Umi Abdurrasyid.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dihadiri oleh Pimpinan OPD terkait.

 
Bagikan :