06 / 09 / 2019 02:17:30

Walikota Melepas Persikota ke Ajang Liga III Asprov PSSI Maluku Utara di Halmahera Barat

Posting : 06 / 09 / 2019 02:17:30 - Oleh : Admin

Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim secara resmi melepaskan Tim Persikota Tidore Kepulauan ke Ajang Liga III Asprov PSSI Maluku Utara di Kabupaten Halmahera Barat yang ditandai dengan penyerahan Bendera Persikota Tidore kepada Asisten Manager Iswanto M Saleh bertempat di ruang rapat Walikota, Kamis (5/9/2019).

Walikota Tidore Kepulauan H. Ali Ibrahim menyampaikan aspresiasi positif dan mengucapkan selamat kepada Tim Persikota Tidore Kepulauan yang akan mengukuti liga III Asprov PSSI Maluku Utara di Kabupaten Halmahera Barat “semoga semangat keikutsertaan Persikota Tidore dalam tournament ini mampu memupuk rasa persatuan dan kesatuan serta meningkatkan hubungan silaturahim dengan sesama warga Maluku Utara dalam membangun dunia sepak bola menjadi lebih baik”. Kata Ali Ibrahim

Ali Ibrahim juga berpesan kepada para pemain dan staf pelatih agar raihlah kemenangan dengan cara terhormat demi nama baik, harkat dan martabat Kota Tidore Kepulauan serta terus menjaga kesehatan, jaga stamina teruslah berlatih dan tetap menjaga kekompakan tim.

Sementara, Sekretaris Tim Persikota Tidore Wahyudi Wahid mengatakan bahwa nantinya akan ada 21 pemain yang akan memperkuat Persikota Tidore ke ajang Liga III Asprov PSSI kali ini sangat istimewa karena seluruh pemain adalah putra-putra terbaik Kota Tidore Kepulauan.

Bagikan :