04 / 09 / 2019 02:55:02

Walikota Menerima Kunjungan Kerja Kepala Balai Pelestarian Nilai Budaya Maluku

Posting : 04 / 09 / 2019 02:55:02 - Oleh : admin

Ditengah kesibukan melaksanakan aktifitas Pemerintahan, Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim berkesempatan menerima kunjungan kerja dari Kepala Balai Pelestarian Nilai Budaya Maluku Drs. Rusli Manorek, M.Si  bersama  rombongan dan utusan dari Pemerintah Daerah Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Kedatangan kedua tamu ini secara terpisah dan diterima di ruang kerja Walikota, Selasa (3/9).

Kedatangan Kepala Balai Pelestarian Nilai Budaya Maluku Drs. Rusli Manorek, M.Si ke Kota Tidore Kepulauan dalam rangka kunjungan kerja dengan tujuan mendukung perkembangan program seni budaya di Kota Tidore Kepulauan.

Ali Ibrahim dalam kunjungan tersebut menyampaikan kepada Kepala Balai Pelestarian Nilai Budya Maluku Drs. Rusli manore agar dapat memperhatikan serta mendukung program seni kebudayaan di Kota Tidore Kepulauan.

Ali berharap semoga Program dan kegiatan di Balai juga ikut mendukung pelestarian dan pengembangan seni budaya di Kota Tidore Kepulauan kedepan lebih berkembang dan lebih baik lagi.

Sementara itu Kepala Balai Pelestarian Nilai Budaya Maluku Drs. Rusli Manorek, menyampaikan akan terus mendukung Program Seni Budya di Kota Tidore Kepulauan, karena Kota Tidore Kepulaun ini adalah Kota yang Nilai Budayanya sangat kuat, dan kotanya sangat aman dan bersih.

Usai penerimaan kunjungan dari Balai Pelestarian Nilai Budaya, Walikota Tidore juga melanjutkan menerima kunjungan kerja  utusan dari Walikota Banjarmasin dengan tujuan untuk menyampaikan undangan dalam rangka menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Banjarmasin yang ke 493, yang dimulai pada tanggal 23-25 September 2019 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut utusan Walikota Banjarmasin juga menyampaikan harapan dari Walikota Banjarmasin terhadap Walikota Tidore Kepulauan agar dapat menghadiri acara yang dilaksanakan nanti.

Bagikan :