02 / 09 / 2019 03:05:14

Tim Penggerak PKK Kota Tidore Kepulauan mewakili Provinsi Maluku Utara di tingkat Nasional

Posting : 02 / 09 / 2019 03:05:14 - Oleh : Admin

Tim Penggerak (TP) PKK Kota Tidore Kepulauan  akan mewakili Provinsi Maluku Utara dalam lomba  Cipta Menu Beragam, Bergizi Seimbang dan Aman (B2SA) tingkat Nasional, menyusul keberhasilannya tampil sebagai pemenang lomba B2SA Tingkat provinsi Maluku Utara kategori Pangan Lokal, Kamis (29/8).

Dalam lomba yang berlangsung di halaman Kantor Dinas Pangan Provinsi Malut tersebut, TP PKK Kota Tidore Kepulauan berhasil mengungguli 7 Kabupaten/Kota lain se-Provinsi Malut, dengan meraih poin tertinggi yaitu 83,81 sesuai surat keputusan dewan juri Nomor 01/Pan.Festival/VIII/2019.

Disusul Kabupaten Kepulauan Sula 82,62 poin, Kabupaten Pulau Morotai 82,60 poin dan Kabupaten Halmahera Barat sebagai juara faforit

Dengan kemenangan tersebut, TP PKK Kota Tidore akan mewakili Maluku Utara pada event yang sama di tingkat Nasional pada hari pangan Sedunia di Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara yang digelar pada 16 Oktober mendatang

Ketua TP PKK Kota Tidore Hj. Sulamah Ali Ibrahim saat dikonfirmasi, memberikan penghargaan sekaligus ucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus TP PKK atas dukungan serta kerjasama yang baik sehingga dapat meraih prestasi yang baik.

Untuk itu, Sulamah berharap prestasi tersebut dapat diulang kembali pada perlombaan yang sama di tingkat nasional mendatang.

Bagikan :