02 / 09 / 2019 02:42:53

Apel Gelar Pasukan dalam Rangka Operasi Kepolisisan Mandiri Kewilayahan Patuh Kie Raha Tahun 2019 resmi digelar

Posting : 02 / 09 / 2019 02:42:53 - Oleh : Admin

Kepala Polisi Resort Tidore AKBP Doly Heriyadi S.I.K Msi memimpin Apel Gelar Pasukan dalam Rangka Operasi Kepolisisan Mandiri Kewilayahan Patuh Kie Raha Tahun 2019 yang bertempat di Polres Tidore Kepulauan, (29/8) Kamis

Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan juga dihadiri Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan Kota Tidore Kepulauan Halil Ahmad, Para Analis Kebijakan Korlantas Polri, dan Peserta Apel Gelar Pasukan dalam Rangka Operasi Kepolisisan Mandiri Kewilayahan Patuh Kie Raha  Tahun 2019.

Dalam sambutannya Kepala Polisi Resort Tidore AKBP Doly Heriyadi selaku pimpinan apel membacakan amanat Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara menyampaikan salah satu menjadi fokus perhatian saat ini  adalah keselamatan bagi pengguna jalan. keselamatan memang sesuatu yang pertama dan utama dalam berlalu lintas. dalam kontes ini, lalu lintas dapat dipahami sebagi urat nadi kehidupan, cermin budaya bangsa dan cermin tingkat moderintas.

Doly juga menambahkan sebenarnya tujuan hakiki dari operasi ini bukanlah mengejar target penindakan pelanggaran dengan tilang mealinkan polri berupaya mempeloporiterwujudnya kesadaran pengguna jalanunrtu mau tertibberlalu lintas dijalan raya, sesuai program nawacita Presiden  RI adalah hadirnya negara ditengah masyarakat utnuk melindungi segenap bangsa, dijabrkan oleh korlantas polri bahwa kehidupan anggota polri di tangah-tengahmasyarakat adalah sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik, dengan mempedomaniprogram kapolri yang disebut Promotor (Profesional-Modern-Terpercaya).

Polri telah menetapkan kalender operasi patuh Tahun 2019 yang akan dilaksanakan selam 14 hari yang dimulai dari tanggal 29 Agustus samapi dengan tanggal 11 Septembar 2019 secara serentak diseluruh Indonesia.

Bagikan :