22 / 08 / 2019 04:30:08

Wakil Walikota Buka Tournament Voly Ball Pemuda Tauno Cup II

Posting : 22 / 08 / 2019 04:30:08 - Oleh : Admin

Inisiatif dari pemuda dan masyarakat dalam menggagas sebuah kegiatan, merupakan salah satu bentuk partisipasi langsung dalam pembangunan di Kota Tidore Kepulauan. Semakin banyak even olahraga maupun kegiatan lainnya yang dilaksanakan, maka makin banyak pula melibatkan berbagai potensi di daerah tersebut untuk ikut ambil bagian dan berkontribusi secara positif.

Demikian sambutan Wakil Walikota Muhammad Sinen pada pembukaan Tournament Voly Ball Pemuda Tauno Cup II, Rabu (21/9/2019) di Lapangan Voly Ferari Desa Tauno Kecamatan Oba Tengah. Turut hadir sejumlah pimpinan SKPD, Camat Oba Tengah, Kepala Desa serta warga masyarakat.

Lebih lanjut, lelaki yang biasa disapa Ayah Erik ini menghimbau kepada seluruh masyarakat, terutama para pemuda agar terus berkarya dan berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di Desa masing-masing.

"Pemuda menjadi harapan masa depan dan menjadi pemersatu, jika para Pemuda kita sering disibukan dengan kegiatan-kegiatan dan menghasilkan prestasi, maka itu bertanda Desa Tauno ke depan akan makin maju dalam prestasi olahraga dan membangun semangat kompetitif" tutur Ayah Erik.

Sementara panitia peaksana Ibadurahman Sajim dalam laporannya mengatakatakan tujuan dilaksanakan Tournament ini selain sebagai ajang silaturahim pemuda antar Desa dan Kabupaten Kota, juga sebagai ajng pencarian dana pembangunan Masjid Hubbul Wathan Desa Tauno.

Bagikan :