18 / 03 / 2020 01:30:44

Donor Darah "DWP"

Posting : 18 / 03 / 2020 01:30:44 - Oleh : PROKOMPIM

Dharma Wanita Persatuan  (DWP) Kota Tidore kepulauan melakukan kegiatan rutin Triwulan donor darah yang dipimpin langsung oleh Ketua DWP Kota Tidore Kepulauan bertempat di rumah sakit umum Tidore. Selasa (17/3)

Donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang laksanakan oleh DWP kota Tidore Kepulauan pada bidang social budaya sebagai bentuk tindakan social untuk membantu masyarakat.

Seperti yang diungkapkan ketu DWP Nursaida Asrul Sani “kegiatan donor darah ini merupakan program prioritas yang wajibkan untuk seluruh anggota DWP yang sesuai dengan persyaratan dan ketentuan untuk pendonor” kata Nursaida

Ketua DWP juga menyampaikan ajakan agar kegiatan donor darah ini bisa diikuti oleh seluruh warga masyarakat agar stok darah di Unit Transfusi Darah (UTD) pada RSU Tidore selalu tersedia sehingga masyarakat yang membutuhkan darah tidak kesusahan mencari stok darah

Selaras dengan diungkapkan oleh ketua DWP, Dr. Zubrina Ridwan juga mengatkan bahwa “karena kurangnya stok darah pada Unit Transfusi Darah maka harapan kami pada setiap Instansi melakukan kegiatan donor darah, yang nantinya petugas kami akan turun langsung untuk melakukan pengambilan darah tanpa harus ke RSU Tidore”. Tutup Zubrina.

Bagikan :