17 / 03 / 2020 01:22:09

Perencanaan Rancangan Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun 2021

Posting : 17 / 03 / 2020 01:22:09 - Oleh : PROKOMPIM

Pemerintah Kota Tidore Kepulauan melalui Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Kota Tidore Kepulauan, melaksanakan rapat pemantapan perencanaan Rancangan Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun 2021 yang di pimpin langsung Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan  Drs. H. Asrul Sani Soleiman di Aula Sultan Nuku. Senin (16/3).

Sekretaris Daerah Asrul Sani Soleiman menyampaikan bahwa rapat ini sebagai langkah awal yang di tempuh oleh Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dan meminta secara khusus kepada seluruh Pimpinan OPD agar lebih serius untuk memperhatikan Rancangan Kerja Pembangunan Daerah Kota Tidore Kepulauan Tahun 2021 agar tidak ada masalah lagi untuk menuju satu perencanaan yang lebih baik lagi, dan untuk kedepan semua OPD harus punya salah satu kegiatan yang berkaitan dengan sail Tidore.

Pada tempat yang sama, Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pembangunan DR. Syofyan Saraha meyampaikan bahwa rapat ini bertujuan untuk memantapkan atau menyempurnakan perencanaan pembangunan  program kegiatan yang di uslkan masing-masing OPD  sehingga nanti pada saat di forum OPD pada Senin 23 Maret 2020  nanti kita suda singkron, dan untuk masing-masing OPD bisa melihat kembali renja yang diusulkan agar 4 prioritas pembangunan yang di canangkan oleh Walikota  dapat  di sesuaikan.

Bagikan :