06 / 03 / 2020 06:46:30

Evaluasi Data Kependudukan

Posting : 06 / 03 / 2020 06:46:30 - Oleh : PROKOMPIM

Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim, memimpin langsung rapat evaluasi data kependudukan, bertempat di ruang rapat walikota, kamis (5/3). Rapat evaluasi kependudukan ini membahas tentang data penduduk, data desa, data kelurahan, data orang miskin serta data penyelenggaraan Pemerintah lainnya.

Dalam rapat tersebut walikota Ali Ibrahim menegaskan agar pada OPD terkait dapat memferifikasi data kependudukan yang falid dengan stake holder terkait, agar terdapat data yang bisa di pertanggung jawabkan.

Lanjut Ali karena informasi data yang saya dapatkan sangatlah berbeda, untuk itu  ali berharap adanya  kerjasama antara OPD terkait dalam masalah ini lebih ditingkatkan, karena ini sangat penting untuk diperhatikan, dan kepada Camat dan Kelurahan agar lebih memperhatikan data kependudukan di wilayahnya masing-masing agar data yang di masukan pada Dinas terkait itu lebih benar.

Rapat tersebut dihadiri Staf Ahli walikota,  Asisten Setda Kota Tidore Kepulauan,  OPD terkait antara lain Dinas Kependudukan dan catatan sipil, Dinas Pemberdayaan Masyaraklat dan Desa, Dinas sosial, Dinas Komunikasi Persandian dan Statistik, Bagian Pemerintahan.

Bagikan :