23 / 12 / 2019 12:23:27

Musyawarah Cabang V Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Tidore Kepulauan Resmi Dibuka

Posting : 23 / 12 / 2019 12:23:27 - Oleh : admin

Walikota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim menghadiri Acara Pembukaan Musyawarah Cabang V Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Tidore Kepulauan bertempat Meeting Room Penginapan Seroja Kelurahan Soasio , Senin (23/12) siang.

Walikota Ali Ibrahim dalam sambutannya mengatakan Muscab Partai, tidak lain merupakan sarana untuk mensukseskan keputusan partai, mengingat dalam Muscab diagendakan tiga hal mendasar yakni; Laporan Pertanggung jawaban Kepengurusan Lama, Penyusunan Program Organisasi untuk Lima Tahun Kedepan, dan Pemilihan Pengurus.

Penegasan kembali tentang jati diri PBB dapat kita lihat melalui tema Muscab Ke-V "Konsolidasi dan Revitalisasi Menuju Sukses 2024". Tentu memerlukan dukungan dari segenap potensi partai, sehingga kedepan PBB sebagai partai terbuka akan mampu mengemban amanat rakyat, dan apabila hal itu benar-benar seluruhnya direalisasikan, maka PBB akan semakin mendapatkan pendukung dan simpati dari rakyat.

Untuk itu pada kesempatan yang berharga ini selaku Walikota Tidore Kepulauan saya berharap agar tiga agenda pokok dalam Muscab ini dapat terlaksana dengan baik dan semangat kebersamaan tetap ditegakkan. tutur Ali

 Sementara ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PBB Maluku Utara, Ahmad Djabid dalam sambutannya mengatakan  terselenggaranya musyawarah ke V (Lima) Kota Tidore, adalah upaya memulai serta membinahi diri secara organisasi PBB, setelah musyawarah wilayah kemarin, yang diharuskan melaksanakan agenda musyawarah cabang di seluruh Indonesia.

“DPC PBB Kota Tidore pada hari ini, khusunya Provisi Malut telah di mulai. Rumusan konsep yang digagas merupakan sebuah bentuk evaluasi menuju suatu perubahan perbaikan demi progresifitas PBB kedepannya lebih baik” Tegas Ahmad

Ketua DPC. PBB Kota Tidore Kepulauan Masriyanto Abd Samad berharap dengan digelarnnya Muscab V PBB Kota Tidore ini semoga bisa menghasilkan ketua dan pengurus-pengurus baru yang labih baik lagi dan bisa mengembalikan kejayaan PBB di Kota Tidore kedepan.

“Semoga dengan digelarnya Muscab V PBB ini bisa menghasilkan kepengurusan baru yang lebih baik lagi kedepan, saya Harapkan mereka bisa kembalikan PBB Kota Tidore Kepulauan pada titah kejayaan yang pernah di raih, dan juga penguatan pada infrastuktur partai yang menjadi sasaran utama pengurus baru di DPC PBB Kota Tidore Kepulauan kedepannya” tutur Masriyanto.

Turut hadir    Kapolres Kota Tidore, Ketua KPU Tidore, Rektor se-Kota Tidore, ormas-ormas se-Kota Tidore serta Ketua-ketua partai se-Kota Tidore.

 

Bagikan :