19 / 12 / 2019 05:36:17

Walikota Membuka Dengan Resmi Muscab III GAPEKSINDO

Posting : 19 / 12 / 2019 05:36:17 - Oleh : Admin

Walikota Tidore Kepulauan H. Ali Ibrahim membuka dengan resmi Musyawarah Cabang (MUSCAB) III Gabungan Perusahaan Kontruksi Nasional Indonesia (GAPEKSINDO) Kota Tidore Kepulauan yang ditandai dengan pemukulan gong bertempat di Aula SMA Negeri I Kota Tidore, Rabu (18/12). Turut hadir Ketua LPJKP Provinsi Maluku Utara, Kapolres Kota Tidore, Para Perwakilan Asosiasi jasa kontruksi dan konsultan, dan para Anggota GAPEKSINDO Kota Tidore Kepulauan.

Walikota Tidore Kepulauan H. Ali Ibrahim dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemerintah Kota Tidore Kepulauan menyambut baik dan memberikan apresiasi positif atas terlaksananya Muscab III GAPEKSINDO Kota Tidore Kepulauan.

"Semoga kegiatan ini semakin mempererat silaturahim sesama anggota GAPEKSINDO serta dapat melahirkan keputusan-keputusan dalam program kerja kepengurusan dalam melaksanakan amanat Anggaran Dasar dan Anggaran rumah tangga organisasi".Tutur Ali Ibrahim

Ali Ibrahim juga berharap kegiatan Muscab III GAPEKSINDO Kota Tidore Kepulauan mampu menghasilkan para pengurus yang handal, tangguh serta mampu membawa GAPEKSINDO lebih maju karena kegiatan jasa kontruksi dapat menghasilkan produk akhir berupa sarana dan prasarana yang berfungsi mendukung pertumbuhan dan perkembangan berbagai aspek guna menunjang terwujudnya tujuan pembangunan Daerah Kota Tidore Kepulauan.

Dikesempatan yang sama, Ketua DPC GAPEKSINDO Provinsi Maluku Utara M Shaldy Kharie mengatakan bahwa GAPEKSINDO merupakan salah satu asosiasi perusahan yang bergerak dibidang penyedia jasa kontruksi yang telah terakreditasi "A" pada tahun 2003 dan GAPEKSINDO juga telah memiliki kepengurusan tingkat DPD pada seluruh provinsi di Indonesia dan lebih dari 450 DPC pada Kabupaten/Kota se Indonesia termasuk Kota Tidore Kepulauan.

"Kepada anggota GAPEKSINDO DPC Kota Tidore Kepulauan agar tetap profesional dalam menjalankan usaha dan berikan yang terbaik untuk Kota Tidore karena dengan memberikan produk terbaik maka kebaikan dan kepercayaan akan tetap menyertai serta selalu tingkatkan kapasitas dan kapabilitas perusahaan masing-masing agar dapat bersaing diera sekarang dan akan datang yang semakin maju". ungkap M Shaldy Kharie.

Sementara Ketua DPC GAPEKSINDO Kota Tidore Kepulauan Makbul Syamsudin mengatakan bahwa MUSCAB III GAPEKSINDO merupakan mekanisme organisasi dalam upaya memantapkan dan meningkatkan keberadaan organisasi guna bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam rangka melaksanakan pembangunan.

Bagikan :