12 / 12 / 2019 08:34:01

Turnamen Sepak Bola Porto CUP I dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota

Posting : 12 / 12 / 2019 08:34:01 - Oleh : Admin

Pembukaan turnamen sepak bola gawang sedang Porto CUP I Tahun 2019 di Kelurahan Toloa Kecamatan Tidore Selatan berlangsung meriah. kegiatan yang di laksanakan oleh pemuda kelurahan Toloa ini di buka dengan resmi oleh Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen di lapangan Sepak Bola Bijinagara Toloa. Rabu (11/12).

Dalam sambutanyya, Muhammad Senin menyampaikan, sepak bola Gawang sedang Porto CUP I pada hari ini merupakan laga pertama yang terselenggara, untuk itu saya mengharapkan agar tiap-tiap pemain tetap menjujung nilai-nilai sportivitas dan tetap mengedepankan silaturahim sesuai dengan makna diadakannya turnamen ini.

Sebagai olahraga yang paling banyak diminati, saya harap agar kedepan olahraga ini dapat ditingkatkan dan dikembangkan bukan hanya sebagi hiburan untuk masyarakat namun juga untuk mencari bibit-bibit muda yang potensial.

 Sementara laporan panitia Muhammad Darwis menyampaikan tujuan kegiatan ini adalah menjalin persaudaraan, persatuan dan kesatuan antar kelurahan, mengbangkan bibit-bibit muda sepak bola, meningkatkan kualitas dan sportifitas dalam sepak bola, pencarian dana untuk pembenahan SSB Porto kelurahan Toloa dan pemeliharaan fasilitas olahraga atau lapangan Bijinagara Toloa, adapun peserta-peserta atau team yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini terdiri dari 56 Team.

Usai acara pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan perdana antara Askot Tikep melawan MS Seven dari kelurahan Tuguiha.

Turut Hadir dalam pembukaan acara ini Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Hj Rahmawati Muhammad Sinen, pimpinan SKPD kota Tidore Kepulauan, Camat Tidore Selatan, Muspika Tidore Selatan, Lurah Toloa, Tokoh Pemuda, serta masyarakat kelurahan Toloa.

Bagikan :