05 / 12 / 2019 02:21:09

SMP Rum menggelar Reuni Akbar yang dihadiri oleh Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tidore Kepulauan

Posting : 05 / 12 / 2019 02:21:09 - Oleh : Admin

Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tidore Kepulauan Hi.Rahmawai Muhammad, bersama Kepala Dinas Pendidikan kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo dan pimpinan OPD lainnya menghadiri  Reuni Akbar SMP RUM Kota Tidore Kepulauan, di halaman SMP Rum, Sabtu (30/11).

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari yang dimulai dari hari Jumat dengan kegiatan jalan sehat lalu dan pada hari Sabtu merupakan acara puncak Reuni yang dihadiri oleh semua angkatan. Dimulai dari angkatan pertama angkatan 91 sampai angkatan yang paling muda.

Sambutan Walikota Tidore Kepulauan yang dibacakan Kepala Diknas Pendidikan Ismail  Dukomalamo menyampaikan semoga kegiatan ini mampu menjalin kembali tali persaudaraan antara para alumni setelah terpencar oleh bermacam profesi di berbagai tempat dan para guru baik yang masih aktif maupun yang sudah purna bakti.

 Ismail juga berharap reuni setelah sekian tahun ini menjadi ajang suri tauladan kepada para adik-adik yang masih sekolah, sehingga mereka juga mempunyai motivasi untuk meraih mimpi seperti yang diraih para alumni.

Dalam laporan panitia yang di sampaikan oleh Kamis Nurdin menyampaikan Reuni Akbar ini bukan hanya pertemuan tentang temu alumni tetapi membahas  bahwa bagaimana alumni SMP Rum Tidore Kepulauan berupaya untuk berkontribusi terhadap penyelenggaraan pendidikan lebih khusus di SMP Negeri 7 Tidore Kepulauan,Kontribusi tersebut dilaksanakan dalam mewujudkan sekolah SMP Negeri 7yang mampu dan memiliki daya saing bagi sekolah yang berkualitas dan selain untuk mewujudkan itu semua kami berupaya untuk mewujudkan suatu kondisi yang kondusif bagi siswa dan guru proses penyelenggaraan pendidikan.

Acara dilanjutkan dengan penampilan para alumni sekaligus pemberian cendramata kepada SMP Negeri 7 Tidore yang diserahkan langsung kepada kepala sekolah dan guru-guru SMP Negeri 7 Tidore.

Bagikan :