25 / 11 / 2019 00:02:54

Sambut HUT PGRI Ke-74, Walikota Lepas Peserta Jalan Santai

Posting : 25 / 11 / 2019 00:02:54 - Oleh : Admin

Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim, melepas peserta jalan santai dalam rangka Hari Ulang Tahun PGRI Ke-74 dan Hari Guru Nasional, Tahun 2019 di halaman Kantor Walikota Tidore Kepulauan, Jum’at (22/11).

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekeretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan H. Asrul Sani Soleiman, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tidore Kepulauan Hj. Sulama Ali Ibrahim, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan Hj. Salma Thamrin, Forkompinda Kota Tidore Kepulauan, Pimpinan SKPD, Karyawan dan Karyawati, Pengurus PGRI Kota Tidore Kepulauan, Guru, Siswa-siswi SD,SLTP, dan SLTA.

Dalam kesempatan ini Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim menyampaikan sambutannya bahwa dalam momentum Hari Ulang Tahun PGRI tidak sebatas peringatan seremonial semata para guru yang sehari-hari bekerja melaksanakan tugas dan fungsinya melaksanakan tugas pendidikan dapat melakukan refreshing sejenak dari rutinitas keseharian dengan melakukan rekreasi.

Kegiatan ini juga berfungsi sebagai ajang untuk bersilaturahim antara para guru dalam PGRI maupun para ASN lain dan membiasakan hidup sehat sehingga dengan kebersamaan ini, diharapkan mampu meningkatkan peran selaku tenaga Abdi Negara dan Abdi Masyarakat. Tandasnya

Kegiatan Jalan Sehat ini mengambil posisi start di Halaman Kantor Walikota Tidore Kepulauan dan Finish di Kawasan Pantai Tugulufa, dilanjutkan dengan kegiatan senam massal.

 

Bagikan :