20 / 11 / 2019 00:15:10

Walikota Terima Kunjungan KPU Kota Tidore Kepulauan

Posting : 20 / 11 / 2019 00:15:10 - Oleh : Admin

Walikota Kota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim menerima kunjungan dari Ketua KPU Kota Tidore Kepulauan Abdullah Dahlan didampingi para komisioner lainnya, bertempat di ruang kerja Walikota, Senin (18/11).

Dalam pertemuan tersebut Ketua KPU Abdullah Dahlan menyampaikan bahwa kedatangan mereka untuk mengkoordinasi launcing gema pilkada di Kota Tidore Kepulauan  yang direncanakan pada hari sabtu mendatang dengan melibatkan Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan, Masyarakat, dan Siswa Siswi di Kota Tidore.

Abdullah juga berharap agar Pemerintah Daerah Kota Tidore dapat ikut serta dalam konfoi tersebut, dan untuk partai-partai yang ikut terlibat dalam peluncuran konfoi ini dapat memberikan pendidikan politik kepada masyarakat bahwa pilkada Kota Tidore sudah berjalan olah karena itu diminta partisispasi secara aktif oleh masyarakat, agar pilkada kota Tidore ini berjalan dengan aman.

Pada kesempatan yang sama Walikota Tidore Kepulauan Ali Ibrahim mengtakan bahwa Pemerintah Kota Tidore siap ikut serta pada acara launcing gema pilkada di Kota Tidore Kepulauan  pada hari sabtu mendatang.

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Drs. H. Asrul Sani Soleiman, Sekwan dan Kabag Hukum.

 

Bagikan :