14 / 11 / 2019 06:39:28

Pemkot Menghadiri Sosisalisasi kegiatan Pokja I sampai dengan Pokja IV Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku Utara yang diselenggarakan di Tidore

Posting : 14 / 11 / 2019 06:39:28 - Oleh : Admin

Walikota Tidore Kepulauan dalam hal ini diwakili oleh Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Djamaludin Baddar  mengahdiri Sosisalisasi kegiatan Pokja I sampai dengan Pokja IV dan Sekretaris Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku Utara yang di buka secara resmi oleh Ketua TP PKK dalam hal ini diwakili  Wakil Ketua TP PKK Provinsi Maluku Utara Hj Fatmawaty M Natsir yang dilaksanakan di Kota Tidore Kepulauan bertempat di Aula Kantor Walikota Tidore, Selasa (12/11).

Sambutan ketua TP PKK Provinsi Maluku Utara yang dibacakan Wakil Ketua TP PKK Provinsi Maluku Utara Hj Fatmawaty M Natsir mengatakan bahwa kegiatan gerakan PKK di Daerah merupakan bagian integral yang dilaksanakan sejalan dengan dengan prinsip otonomi daerah, serasi dan terpadu sampai ke kelompok kelompok PKK dan Dasawisma.

Hj Fatmawaty M Natsir berharap agar masukan yang akan diperoleh baik berupa materi maupupun diskusi kelompok dapat betul-betul dipahami dan diamalkan dalam pengabdiann sebagai penggerak PKK.

Sementara Ketua Panitia Kader Lukman dalam laporannya mengatakan bahwa tujuan diselenggarakannya sosialisasi ini untuk meningkatkan pemahaman atau kapasitas pengur TP PKK kecamatan dalam pengelolaan gerakan PKK.

"Peserta sebanyak 120 orang yang terdiri dari TP PKK Provinsi Maluku Utara  dan perwakilan peserta dari setiap kelurahan yang ada di Pulau Tidore serta narasumber yang berasal dari instansi terkait di lingkungan Provinsi Maluku Utara". Ungkap Kader Lukman

Turut hadir Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan Hj Nursyaida Asrul Sani Soleiman, Pengurus TP PKK Provinsi Maluku Utara, Pengurus TP PKK Kota Tidore Kepulauan, Para Camat se Kota Tidore dan para peserta sosialisasi.

Bagikan :