11 / 11 / 2019 06:42:16

Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Tidore menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah di Cobodoe

Posting : 11 / 11 / 2019 06:42:16 - Oleh : Admin

Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tidore Kepulauan, Rahmawati Muhammad Sinen menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah yang diselenggarakan oleh Majelis Taklim Al-Aliyah Kelurahan Cobodoe,  Sabtu (9/11) dengan pembawa hikmah  H. M. Ali Tero, S.Ag.

Dalam sambutannya Rahmawati Muhammad Sinen mengapresiasi Pengurus Majelis Taklim Al-Aliyah Kelurahan Cobodoe, yang telah memberikan warna kesejukkan dan semangat cinta ilmu dalam kehidupan bermasyarakat di lingkungan Kelurahan Cobodoe.  

Rahmawati yang juga salah seorang anggota DPRD Provinsi Maluku Utara ini  mengatakan bahwa Peringatan Maulid merupakan kecintaan kita sebagai ummat Muslim kepada Rasulullah SAW yang telah meletakkan pondasi keimanan dan ketakwaan dengan kesetaraan gender, sehingga kaum Ibu memiliki peran dan kedudukan yang setara dalam membangun kehidupan sosial di tengah masyarakat.      

Malam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah di Kelurahan Cobodoe ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan lomba keagamaan yang sudah dilaksanakan selama 3 hari sejak tanggal 6-8 November. Jenis-jenis mata lomba Hifsil Qur’an, Tarti Qur’an, Azan, Ceramah Agama, Asmaul Husna Tingkat TK, Asmaul Husna Tingkat SD/SMP, Qasida Rabana, Tadarus Al-Quran hal ini diungkapkan oleh panitia Rosida Imran.

Bagikan :