25 / 10 / 2019 07:01:06

Walikota Menerima Kunjungan Pengurus PGRI Kota Tidore Kepulauan

Posting : 25 / 10 / 2019 07:01:06 - Oleh : Admin

Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan Hari Ulang Tahun PGRI ke 74  tahun 2019 yang jatuh pada tanggal 25 November, Pengurus PGRI Kota Tidore Kepulauan melakukan berbagai persiapan menyambut hari besar para Pahlawan tanpa jasa ini salah satunya dengan melakukan pertemuan bersama Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan.

Ketua PGRI Kota Tidore Kepulauan Harun Hadji bersama sejumlah pengurus lainnya melakukan audiens dengan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan yang di terima langsung oleh Walikota Tidore Kepulauan H. Ali Ibrahim bertempat di ruang kerja walikota, Jumat (25/10).

Dalam pertemuan ini, Ketua PGRI Kota Tidore Kepulauan Harun Hadji mengatakan bahwa pada hari ulang tahun HGN dan PGRI yang ke 74 ini kepanitiaannya tergabung dari Guru TK, SD dan Kementrian Agama karena setiap tahun kepanitiaannya digilir sehingga ada kolaborasi untuk kepanitiaan.

Harun Hadji menambahkan bahwa untuk memeriahkan peringatan HGN dan PGRI ke 74 ini panitia pelaksana telah mempersiapkan sejumlah kegiatan di antaranya Jalan Sehat, Seminar Nasional dan lomba bascrefit antara Kepala Sekolah dan Guru serta ziarah ke makam-makam tokoh pendidikan maupun tokoh yang berjasa memajukan pendidikan di Kota Tidore.

 Setelah menerima penjelasan dari para pengurus PGRI Walikota Kota Tidore Kepulauan H. Ali Ibrahim menyatakan sangat mendukung kegiatan yang disampaikan, “saya berharap agar seluruh rangkaian kegiatan dapat dilaksanakan dengan lancar dan sukses” kata Ali Ibrahim.

Ali Ibrahim juga  mengatakan bahwa Organisasi PGRI ini adalah bagian dari Pemerintah Daerah sehingga keberhasilan indeks manusia termasuk pendidikan ini kembali ke guru sehingga Guru berperan penting dalam kemajuan pembangunan daerah.

Bagikan :